Thursday 11 December 2014

jembatan cinta pulau tidung

mitos cinta abadi di jembatan pulau tidung tempat wisata mitos tentang hubungan biasanya dikunjungi oleh wisatawan satu set pulau tidung kepulauan seribu tidak ada jembatan cinta dan mitos ten Read This Jembatan Cinta Pulau Tidung Tempat wisata mitos tentang hubungan biasanya dikunjungi oleh wisatawan satu set Pulau Tidung Kepulauan Seribu. Tidak ada jembatan cinta dan mitos tentang cinta abadi dikatakan untuk mewujudkan.


Jembatan ini dikenal sebagai Jembatan Cinta. Ini adalah objek yang paling khusus dan tujuan bagi banyak wisatawan Tidung yang terus mengunjungi wilayah Kepulauan Seribu.


Jembatan ikon Cinta Tidung Tidung. Jembatan pertama dibangun untuk menghubungkan Tidung Besar dan Little Tidung.


Panjang jembatan 800 meter memiliki sebagian wisatawan percaya mitos. Ada beberapa versi dari mitos percintaan yang berhubungan dengan jembatan ini cinta. Kebanyakan wisatawan percaya jika Anda memiliki sebuah jembatan cinta dengan pasangan Anda cinta Anda selamanya mereka akan mengatakan mahal.


Kebanyakan wisatawan dan percaya melompat dari tengah jembatan bersama pasangan maka keduanya akan cinta yang berlangsung sampai kematian memisahkan.


Ini tidak mengherankan bahwa wisatawan hampir selalu waktu untuk melompat dari jembatan cinta atau hanya mengambil gambar dari jembatan. Seringkali cinta ini menjadi jembatan cinta untuk mencetak penerapan foto pre-wedding.


Atau mitos jembatan cinta Tidung menawarkan pemandangan eksotis. Sunset akan banyak pengunjung dalam menggambarkan matahari terbenam dan suasana romantis di jembatan cinta dengan penggerak pasangan Anda.


Tempat Unik Di Pulau Tidung Jembatan Cinta tempat wisata mitos tentang hubungan biasanya dikunjungi oleh wisatawan satu set pulau tidung kepulauan seribu tidak ada jembatan cinta dan mitos ten



jembatan cinta pulau tidung

No comments:

Post a Comment