Thursday 18 December 2014

jelang tengah malam rekonstruksi kasus bos sentul city berlanjut di kpk

siang tadi penyidik kpk telah melakukan rekonstruksi kasus suap pengurusan izin alih fungsi lahan hutan lindung di bogor dengan tersangka bos sentul c Read This http://www.jenaonline.de/ nfp/ frame search.shtml?seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html Siang tadi penyidik KPK telah melakukan rekonstruksi kasus suap pengurusan izin alih fungsi lahan hutan lindung di Bogor dengan tersangka bos Sentul City Kwee Cahyadi Kumala. Rupanya rekonstruksi yang melibatkan 65 saksi itu belum berakhir. Jelang tengah malam rekonstruksi dilanjutkan di gedung KPK.


Kamis (18/12/2014) sekitar pukul 22.30 WIB beberapa orang memasuki gedung KPK. Ternyata mereka adalah para saksi yang akan ikut dalam lanjutan rekonstruksi kasus bos Sentul City.


“Iya mau rekonstruksi” kata salah seorang saksi yang tak mau menyebutkan namanya di KPK Jl HR Rasuna Said Jakarta Selatan.


Saksi lain bernama Zunaidi juga membenarkan bahwa akan dilakukan rekonstruksi malam ini. Zunaidi akan ikut dalam rekonstruksi itu.


Sementara itu beberapa orang nampak duduk di lobby KPK tempat biasanya menjadi ruang tunggu para saksi sebelum diperiksa. Tak lama berselang petugas memanggil satu per satu untuk masuk ke sebuah ruangan di gedung KPK.


Jubir KPK Johan Budi yang coba dikonfirmasi belum memberikan jawaban. Namun seorang pejabat di KPK yang tak mau disebutkan namanya membenarkan bahwa rekonstruksi tengah dilakukan.


Siang tadi penyidik KPK juga telah melakukan serangkaian rekonstruksi di 3 lokasi. Lokasi pertama di Menara Sudirman lantai 27 Jalan Sudirman Kavling 60 Jakarta Selatan. Sementara lokasi kedua adalah di Hotel Golden Boutique Jalan Angkasa Raya No 1 Jakarta Pusat. Sedangkan lokasi terakhir adalah di PT Fajar Abadi Masindo di Jalan Rawa Gatel Kav 10/4 Kawasan Industri Pulogadung Jakarta Timur.



http://www.jcprd.com/park admin/redirect.cfm?link=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html siang tadi penyidik kpk telah melakukan rekonstruksi kasus suap pengurusan izin alih fungsi lahan hutan lindung di bogor dengan tersangka bos sentul c



jelang tengah malam rekonstruksi kasus bos sentul city berlanjut di kpk

No comments:

Post a Comment