Monday 15 December 2014

jalan terciptanya band payung teduh

jalan terciptanya band payung teduh pencinta musik jazz tentunya pasti kenal dengan band asal indonesia yang terbentuk pada akhir 2007 ini payung teduh band yang terlahir dari dua orang Read This Payung Teduh Pencinta musik jazz tentunya pasti kenal dengan band asal Indonesia yang terbentuk pada akhir 2007 ini. Payung Teduh band yang terlahir dari dua orang sahabat yang berprofesi sebagai di teater pagupon di Teater Pagupon yang senang nongkrong bersama di kantin FIB (Fakultas Ilmu Budaya) Universitas Indonesia.


Dua orang yang biasa di sapa dengan Is dan Comi ini ternyata memiliki karakter musik yang kuat dan orang sekitarnya menyadari bahwa mereka ahli dalam bermain musik. Akhirnya mereka berdua pun manggung dengan nama band Is Comi. Tetapi ada salah seorang teman mengusulkan nama untuk mereka yaitu Payung Teduh.


Pada tahun 2008 mengetahui bahwa band ini layak untuk memberikan konstribusi di musik Indonesia akhirnya Is dan Comi mengajak Cito untuk bergabung bersama sebagai drummer dan pada tahun 2010 dia menambah ivan sebagai guitalele. Dari sinilah mereka menciptakan lagu pertama yang berjudul Angin Pujaan Hujan. Seiring berjalannya waktu akhirnya mereka merilis lagu-lagu lain seperti Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan Ku Cari Kamu Ami Resah Cerita Tentang Gunung Tidurlah dan Malam. Dan pada akhirnya Payung Teduh memutuskan untuk membuat album indie pertamanya yang dirilis dipenghujung 2010.


Tempat Unduh Lagu pencinta musik jazz tentunya pasti kenal dengan band asal indonesia yang terbentuk pada akhir 2007 ini payung teduh band yang terlahir dari dua orang



jalan terciptanya band payung teduh

No comments:

Post a Comment