Saturday 20 December 2014

indostreaming tv online

streaming tv online terbang memancing untuk ikan trout asli pada sebuah sungai kecil di daerah belakang dapat menyebabkan salah satu pengalaman yang paling berharga seumu Read This Terbang memancing untuk ikan trout asli pada sebuah sungai kecil di daerah belakang dapat menyebabkan salah satu pengalaman yang paling berharga seumur hidup. Mendapatkan tak jalan untuk mencari ikan di perairan rewel tersentuh adalah apa pelopor olahraga yang benar-benar dimaksudkan. Di sisi lain beberapa sungai kecil yang tak jauh dari jalan raya tetapi hanya sebagai bersedia atau tidak mau menyerah penghuninya ke pemancing terampil. Pakaian yang tepat lalat dan peralatan dapat membantu Anda membuat sebagian mutlak petualangan Anda. Batang terbang mungkin aspek yang paling penting dari sungai kecil Anda mengatur.


Satu pertanyaan yang sering saya dengar adalah “apa yang sempurna kecil batang aliran fly”. Nah izinkan saya untuk membersihkan ini sekarang … tidak ada yang sempurna kecil batang aliran fly. Di sana sekarang Anda memilikinya. Aku harus berhenti di sini dan berhenti di situ tetapi Anda tahu bahwa saya tidak akan.


Hati-hati ada banyak memproklamirkan diri ahli memancing yang terlalu bersemangat untuk memberikan pendapat mereka pada batang yang ideal untuk sungai kecil. Jangan terlalu terburu-buru untuk menerima komentar mereka sebagai Injil dan berlari keluar dan membeli tongkat hanya berbasis pendapat mereka. Aku berharap aku bisa memberikan dipotong dan dikeringkan terukir dalam batu jawaban dan mengidentifikasi batang tertentu yang akan menjadi sempurna untuk setiap sungai kecil Anda mungkin mengalami dalam hidup memancing Anda … tapi aku tidak bisa melakukan itu. Tidak bisa orang lain.


Kebanyakan orang hanya tidak menyadari faktor yang terlibat dalam membuat pilihan batang sungai kecil. Ada beberapa hal yang perlu hati-hati merenungkan sebelum menjatuhkan dolar untuk batang baru. Itulah yang akan kita lakukan di sini. Kita akan membahas beberapa batang dan aliran faktor penting yang mengatur pilihan batang sungai kecil. Setelah mempersenjatai diri dengan informasi yang tepat itu adalah Anda yang akan berakhir membuat keputusan akhir untuk yang batang yang terbaik untuk Anda.


Apa Stream Kecil?


Hal pertama yang pertama … kita mungkin perlu mengidentifikasi apa yang merupakan sungai kecil. Jadi apa jenis air yang akan Anda memancing? Apakah sebuah sungai kecil mata air sungai atau sungai yang sempit? Apakah ketiga ini benar-benar hal yang sama? Semua nelayan terbang tidak pada halaman yang sama di sini.


OK mencari “sungai kecil” dalam kamus. Apa yang Anda temukan? Tidak kan? Tidak ada definisi formal istilah ini. Saya tahu apa yang saya maksud ketika saya mengatakan “sungai kecil”. Tapi apakah Anda lihat dalam pikiran Anda hal yang sama yang saya lihat? Mungkin mungkin tidak.


Cimarron Sungai New Mexico adalah tidak diragukan lagi sungai yang sempit tapi jangan biarkan kata “sungai” menipu Anda. Ini sebagian besar terdiri dari atribut sungai kecil. Sebagian besar air publik dipagari dengan willow randu dan alder dan menyediakan pemancing bank melemahkan jeram berjalan kolam tikungan dan air saku. Aku ikan sungai ini sebagai sungai kecil. The St. Vrain Sungai di Colorado adalah contoh besar lainnya. Tidak ada tempat di bank-bank di mana Anda dapat tidak nyaman gulung dilemparkan ke sisi lain. Ketika air jelas tidak ada tempat di mana Anda tidak dapat melihat bagian bawah. Di sisi lain Creek Young di Montana adalah tentang ukuran yang sama dan di beberapa daerah itu jauh lebih luas daripada banyak membentang dari Cimarron dan St Vrain Rivers. Aku ikan ketiga pada dasarnya dengan cara yang sama.


Mari kita hanya mengatakan bahwa sungai kecil adalah salah satu yang dapat Anda melemparkan di mudah hampir di mana saja di atasnya Anda dapat menyeberang sering menyeberang di sepatu pinggul yang terlalu kecil untuk kapal dan memiliki sebagian besar strukturnya terkena untuk melihat. Juga yang paling penting kami akan menganggap itu memiliki trout di dalamnya.


Kembali ke Rods


Jadi sekarang bagaimana dengan batang dan aliran faktor? Aku akan mematahkan segalanya dengan membahas masing-masing faktor. Ketika Anda mempelajari bit-bit informasi Anda harus mulai mengembangkan gambar dalam pikiran Anda apa jenis ikan sungai kecil yang Anda akan lakukan dan apa batang Anda akan membutuhkan. Anda mungkin menemukan bahwa untuk Anda satu batang hanya tidak akan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Anda mungkin menemukan bahwa Anda memerlukan dua atau lebih batang untuk memenuhi keinginan sungai kecil Anda. Seberapa buruk itu bisa? Sekarang Anda telah memberikan diri Anda alasan dan mudah-mudahan izin untuk membeli lebih banyak batang.


Faktor pemilihan batang kami meliputi berat badan panjang tindakan material bagian warna dan beberapa karakteristik aliran. Kita juga harus menghabiskan sedikit waktu di garis fly karena ini juga dapat mempengaruhi pilihan batang kami. Juga tidak ada kebutuhan untuk mendapatkan mewah dengan batang sungai kecil. Istilah-istilah seperti modulus IM apapun titanium dan teknologi tinggi istilah lain yang sering terdengar membuat jalan mereka ke dalam proses belanja joran fly. Kabar baiknya adalah bahwa ini adalah hal-hal yang tidak perlu khawatir Anda selama proses seleksi Anda. Anda tidak perlu X15 super Modulated Balistik Fly Rod dirancang untuk melemparkan seperempat mil pada setiap sungai kecil. Mari kita tetap sederhana.


indostreaming tv online terbang memancing untuk ikan trout asli pada sebuah sungai kecil di daerah belakang dapat menyebabkan salah satu pengalaman yang paling berharga seumu



indostreaming tv online

No comments:

Post a Comment