Friday 5 December 2014

hp android lipat murah

Smartphone Android dengan desain flip atau lipat kembali diperkenalkan oleh Samsung. Setelah mereka mengumumkan Samsung Galaxy Golden, kini sebuah smartphone Android flip terkini diperkenalkan utk pasar Cina, yakni Samsung W2014.


Untuk memperkenalkan smartphone ini, pihak Samsung pun menggandeng China Telecom pada sebuah konser amal bertajuk Heart Of The World yang berlangsung di Nanjing, Cina. Smartphone ini menawarkan spesifikasi yg bisa disandingkan dengan perangkat Android high end di pasaran lainnya.


Handphone Android flip ini hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 3.7 inci yg memiliki resolusi kurang begitu menakjubkan, 800 x 480 piksel. Utk sumber tenaga, terdapat baterai removable berkapasitas 1900 mAh.
Android model lipat


Selanjutnya, terdapat prosesor quad core Snapdragon 800 2.3GHz dan ditunjang oleh keberadaan RAM sebesar 2GB. Smartphone ini jg mempunyai kamera utama 13MP serta kamera sekunder 2MP. Ngga lupa, Samsung juga menyematkan fitur dual SIM card serta slot microSD sampai 32GB pada handphone ini.


Samsung blm mengumumkan secara resmi perihal harga jual dari smartphone ini. Namun kemungkinan besar handphone ini bakal dipatok dgn biaya yg cukup mahal, berkisar 10 ribu yuan atau sekitar 18 jutaan.


Read more : Android lipat



hp android lipat murah

No comments:

Post a Comment