Thursday 4 December 2014

hijabenka

Trend Hijab 2015

Trend Hijab 2015 tak akn terlepas dari trend busana muslim 2015. Trend busana muslim tahun dpan diprediksi para pakar busana akan ber teme simple dan ready to wear dan tidak akn seglamor tahun lalu. Trend hijab 2015 juga ngga akan jauh jauh dari tema itu, karna akan mengikuti busana utamanya yaitu gamis atau dress. Setelah tahun lalu di hebohkan dengan hijab paling populer yaitu pashmina yg berbahan halus serta tidak sulit dimodifikasi, tahun depan ada beberapa trend busana muslim dunia ikut mempengaruhi terutama dari tanah timur tengah dan eropa seperti turki dan arab. Berikut Trend hijab 2015 yang diprediksi menjadi trend hijab populer tahun depan.


Hijab Style Turkish

Arabian style lebih menojolkan modernitas dan modis, sayang nya kalu dilihat secara syariah mungkin style ini dinilai kurang masuk kriteria syar’i, namun banyak yang beranggapan style seperti ini dpt lebih diterima dimasyarakat karna ngga kaku dan tetap tampil modis.


Hijab Style Arabian
hijab tutorial

Anggun itu kesan yang ingin ditonjolkan dalm gaya hijab ini. Sangat cocok untuk kegiatan sehari –hari seperti kuliah, shopping dll. Modis namun tetap syar’i


Hijab Style Scarf

Gaya scarf sebenarnya telah ada dari tahun lalu yg dikombinasikan dengan pashmina, tahun ini diprediksi gaya scarf akn menjadi salah satu trend hijab 2015 dan tetap digandrungi.


Trend Hijab 2015 diprediksi simple namun tetap dinamis dan modis, beberapa brand tanah air bahkan telah siap meluncurkan desain-desain jagoanya. Apapun trendnya diharapkan hijab ini tdk meninggalkan fungsi awalnya sebagai penutup aurat. Modis bukan berarti hrs meninggalkan syar’i, silakan berkreasi namun tetap syar’i. Itulah trend hijab 2015 yg diprediksi meramaikan trend busana muslim 2015.




hijabenka

No comments:

Post a Comment