Wednesday 3 December 2014

harga jco donuts agustus 2013

harga donat jco bintaro plaza padahal menurutnya solusi big data dpt diadopsi secara co exist serta bertahap perusahaan perusahaan yg inginmaukeping Read This harga Padahal menurutnya solusi big data dapat diadopsi secara co-exist dan bertahap. Perusahaan-perusahaan yg kepingin mengadopsi solusi layanan big data dpt memulai dengan mencoba dengan menggunakan PC yang murah.


”Modalnya bisa dibawah Rp 30 juta bahkan dengan laptop-laptop pun bisa” kata Beno.


Ditambahkan olehnya teknologi yg mendukung big data tersebut bersifat scalable (bisa ditingkatkan di masa mendatang) cost-effective serta bisa jadi ke nanti depannya akn sangat kompleks.


Pada saat data yg banyak teknologi yang cost-effective ini akn kesulitan dalam menangani tipe data & kecepatan. Namun dari sisi software teknologi big data yg berasal dari open source dari awal memang sudah didesain utk menangani data dlm jml yg besar.


Tantangan lainnya menurut Beno adalah pandangan bahwa big data tersebut sering dipandang sebagai tools analytic yang digunakan untuk melakukan analisa sesuatu hal yg kompleks yang mungkin belom banyak orang-orang di Indonesia yg memahami.



harga jco donuts agustus 2013

No comments:

Post a Comment