Tuesday 2 December 2014

harga adaptor lampu proyektor kamar tidur murah terbaru

harga adaptor lampu proyektor kamar tidur murah terbaru adaptor yaitu piranti elektronik yang bisa mengubah tegangan listrik ac yang tinggi jadi tegangan listrik dc yang rendah namun ada pula adaptor ya Read This harga adaptor projector Adaptor yaitu piranti elektronik yang bisa mengubah tegangan listrik (AC) yang tinggi jadi tegangan listrik (DC) yang rendah namun ada pula adaptor yang bisa mengubah tegangan listrik yang rendah jadi tegangan listrik yang tinggi dan ada banyak lagi jenis macam adaptor (yang kelak bakal diterangkan pada beberapa macam adaptor).


Dengan cara umum adaptor yaitu alat elektronika yang bisa sesuaikan atau mengubah tegangan listrik tujuannya yaitu mengubah sumber tegangan listrik paling utama yakni dari PLN jadi tegangan listrik yang bisa dipakai untuk sesuai dengan piranti elektronik yang bakal digunakan umpamanya seperti Tv Radio gadget serta lain lain.


Lampu tidur unik dengan proyeksi motif bintang yang indah. Saat dinyalakan didalam ruang pada langit – langit serta di dinding kamar bakal ada bintang-bintang terasanya ada diluar ruang dengan situasi bintang- bintang di langit.


Lampunya yang soft berputar serta ada musik yang lembut bikin tidur terasanya tambah nyaman.


Mari beli buat si kecil dirumah untuk temani tidur anak anda.


Dapat pula untuk hadiah pasangan anda terlebih apabila anda mempersiapkan kejutan saat telah sepanjang hari bekerja dengan kesibukan yang padat begitu romantisnya saat masuk ruang tidur ditemani bintang – bintang yang sangatlah indah ini… So Romantic


Detil Product :


- Diameter 11cm


- Tinggi 12 cm


- Power memakai Adaptor (telah termasuk juga di dalamnya)


Motif :


- Star Beauty (bintang – bintang atau bln. bintang)


- Romance (dua pasangan muda – mudi berpacaran)


- Christmas (motif natal)


- Dolphin (gambar lumba – lumba)


- Love (gambar motif hati)


- Angel Cupid


Bila tak ada info cancel order di invoice apabila motif yang diambil kosong bakal diantar motif yang ada no komplain (tolong di baca saat sebelum beli).


adaptor lampu tidur unik adaptor yaitu piranti elektronik yang bisa mengubah tegangan listrik ac yang tinggi jadi tegangan listrik dc yang rendah namun ada pula adaptor ya



harga adaptor lampu proyektor kamar tidur murah terbaru

No comments:

Post a Comment