Monday 8 December 2014

golkar ada di persimpangan jalan

golkar ada di persimpangan jalan tribunnewscom jakarta direktur eksekutif indikator politik indonesia ipi burhanuddin muhtadi menilai polemik yang terjadi di internal golkar cuku Read This https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bacaansurattahlildandoa.semogaberkah.AOVCGEATYJXAAKSKQ TRIBUNNEWS.COM JAKARTA – Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia (IPI) Burhanuddin Muhtadi menilai polemik yang terjadi di internal Golkar cukup memprihatinkan.


Menurutnya saat ini Golkar berada di ujung tanduk karena terjadinya dualisme kepemimpinan.


“Golkar ada di persimpangan jalan. Ini krisis Golkar paling parah yang saya lihat” kata Burhanuddin di kantor ICW Jakarta Selatan Senin (8/12/2014).


Burhanuddin menuturkan penyelesaian masalah di tubuh Golkar harus diselesaikan secara formal. Menurutnya penyelesaian melalui Mahkamah Partai tidak akan berjalan maksimal.


“Karena kedua kubu sama-sama memiliki Mahkamah Partai. Penyelesaian melalui Mahkamah Partai tidak mungkin dilakukan” tuturnya.


Burhanuddin berharap pemerintah tidak melakukan intervensi terhadap permasalahan yang kini sedang dihadapi partai berlambang pohon beringin tersebut.


Mengenai masing-masing kubu mengajukan surat kepengurusan baru sebaiknya jangan ada yang disahkan.


“Surat kedua kubu itu jangan disahkan dulu sebelum internal menyelesaikan persoalan. Saya setuju Golkar kembali ke status quo kepengurusan lama jadi semuanya tidak ada yang dipecat” tandasnya.


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.novelbelahanjiwa.semogaberkah.AOVCHEWJWMDGJG tribunnewscom jakarta direktur eksekutif indikator politik indonesia ipi burhanuddin muhtadi menilai polemik yang terjadi di internal golkar cuku



golkar ada di persimpangan jalan

No comments:

Post a Comment