Monday 8 December 2014

gerindra yakin kmp tak pecah

gerindra yakin kmp tak pecah wakil ketua umum gerindra fadli zon yakin koalisi merah putih kmp tetap solid meskipun partai golkar sedang mengalami konflik internalpppenga Read This https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kisahteladanislamidalamalquran.semogaberkah.AOVCHEXVRVERFFCV Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon yakin Koalisi Merah Putih (KMP) tetap solid. Meskipun Partai Golkar sedang mengalami konflik internal.


Pengalaman pecahnya PPP diyakini Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon berbeda dengan situasi yang dialami Golkar.


“Saya kira tidak ini kan ada upaya top down bukan dari bawah. Coba kita lihat karakteristiknya mulai dari PPP PPP itu kan sudah jelas dari Dirjen AHU kan menungu keputusan dari mahkamah partai. Tapi baru satu hari kerja Menkumham langsungg mengakui kepengurusan itu” kata Fadli di Gedung DPR Jakarta Senin (8/12/2014).


Dalam kasus PPP kata Fadli terlihat jelas intervensi politik. Fadli menegaskan Munas IX Golkar di Bali sah. Munas tersebut memutuskan Aburizal Bakrie ditetapkan sebagai ketua umum Golkar.


“Munas di Bali ini Munas yang sah ada ketua DPD I Ketua DPD II yang bawa mandat” katanya.


Sedangkan Munas IX Golkar di Ancol tidak jelas. Menurut Fadli peserta Munas Ancol ibarat orang di pasar dibelikan baju.


“Bukan saya mau ikut campur parpol lain tapi janganlah parpol dirusak kekuasaan jadi menurut saya Menkumham tidak perlu menerima itu diabaikan saja masuk tong sampah” ungkapnya.


Fadli tetap pada keyakinannya bahwa KMP tidak pecah. Untuk itu ia meminta mekanisme partai tidak dirusak oleh kekuasaan.


“Nanti kita lihat bagaimana dia melakukan treathment kalau threatment dia seperti PPP ya berarti dia menjalan instruksi politik dia sebagai parpol bukan sebagai abdi negara tidak ngerti hukum hukum sebagai kekuasaan” katanya.


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kisahdajjallengkap.semogaberkah.AOVCHEGDTGDNGNQ wakil ketua umum gerindra fadli zon yakin koalisi merah putih kmp tetap solid meskipun partai golkar sedang mengalami konflik internalpppenga



gerindra yakin kmp tak pecah

No comments:

Post a Comment