Saturday 13 December 2014

gadget premium

gadget premium brescia kuartal terakhir tahun 2014 dipenuhi dengan peluncuran gadget untuk segmen menengah dan bawah dengan rentang harga rp 1 juta rp 3 juta ppyang se Read This premium gadget bologna Kuartal terakhir tahun 2014 dipenuhi dengan peluncuran gadget untuk segmen menengah dan bawah dengan rentang harga Rp 1 juta-Rp 3 juta.


Yang sekarang menjadi buah bibir adalah gadget yang mendekati produk premium tetapi dengan harga yang bisa bersaing dengan produk pemula. Kualitas bagus dengan harga terjangkau.


Produk seperti itulah yang digarap produsen lokal yang digandeng Google dalam memproduksi Android One.


Inisiatif telepon seluler (ponsel) terjangkau dengan kualitas mendekati produk premium itu diperkenalkan oleh Wakil Presiden Senior Google Sundar Pichai dalam acara Google I/O pertengahan tahun lalu.


Adalah Mito dan Evercoss dua merek ponsel lokal yang mengakui sudah dipilih Google sebagai mitra dari Indonesia.


Di India Google menggandeng Karbonn Spice dan Micromax untuk memproduksi ponsel dengan harga Rp 1 juta hingga Rp 15 juta dengan spesifikasi seperti prosesor empat inti dan dua lubang kartu SIM.


Keunggulan Android One selain harga yang terjangkau adalah prioritas untuk pembaruan perangkat lunak untuk sistem operasi Android Lollipop.


”Produksi sudah berlangsung semua dan akan diumumkan secara resmi oleh Google pada kuartal pertama tahun 2015” kata Djanto Djojo Chief Marketing Officer Evercoss yang ditemui awal Desember.


Salah satu tujuan perusahaannya bergabung dengan program ini tentu mendongkrak penjualan ponsel Evercoss dan juga mendongkrak jumlah migrasi pengguna ponsel pintar.


Langkah serupa ditempuh Microsoft yang menggandeng produsen lokal Advan untuk meluncurkan tablet elektronik dengan sistem operasi Windows 8.1 dengan harga Rp 2 juta. Microsoft sengaja mengincar segmen menengah dan bawah dengan menghadirkan sabak elektronik berukuran 8 inci dan 98 inci.


”Selama ini produk tablet elektronik dengan sistem operasi terkesan mahal. Hari ini kami membawa produk tersebut ke sebanyak mungkin pengguna” ujar Presiden Direktur Microsoft Indonesia Andreas Diantoro di sela penandatanganan nota kesepahaman Microsoft dan Advan Rabu (3/12/2014).


media gadget premium kuartal terakhir tahun 2014 dipenuhi dengan peluncuran gadget untuk segmen menengah dan bawah dengan rentang harga rp 1 juta rp 3 juta ppyang se



gadget premium

No comments:

Post a Comment