Monday 8 December 2014

fahri sarankan anis baswedan temui m nuh

fahri sarankan anis baswedan temui m nuh tribunnewscom jakarta wakil ketua dpr fahri hamzah meminta menteri kebudayaan pendidikan dasar dan menengah anies baswedan menghentikan pelaksan Read This https://play.google.com/store/apps/details?id=com.reseppuding.semogaberkah TRIBUNNEWS.COM JAKARTA – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah meminta Menteri Kebudayaan Pendidikan Dasar dan Menengah Anies Baswedan menghentikan pelaksanaan Kurikulum 2013. Selain itu dirinya juga menyarankan Anies bertemu Muhammad Nuh untuk membahas Kurikulum itu.


“Kalau saya usulkan sebaiknya menterinya juga ketemu mantan menterinya SBY. Jangan sampai kebijakan yang dibikin kabinet SBY jadi dimentahkan. Seperti kurikulum ini kan sudah dibahas periode DPR lalu” kata Fahri di Gedung DPR Senayan Jakarta Senin (8/12/2014).


Menurutnya pertemuan itu perlu agar ada kesepahaman yang sama antara kedua pihak. Semestinya setiap kebijakan termasuk pendidikan melibatkan seluruh stakeholder. Pasalnya apa yang dilaksanakan Pemerintahan SBY selama 10 tahun cukup matang dipikirkan.


“Tolong semuanya jangan dimentahkan. Obrolkan baik-baik. Pak Anis dan Pak M. Nuh kan orang baik juga” katanya.


Fahri pun mengimbau Anies agar mendengarkan pula masukan dari M Nuh sebagai menteri yang dulu menerapkan kebijakan kurikulum 2013.


“Yang saya lihat ada perbedaaan pandangan dari Anis dan Nuh. Tolong dibicarakan disepakati. Kemudian kesepakatan dikeluarkan sama-sama dengan pemahaman yang utuh” ujarnya.


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.komiklucubikinngakak.semogaberkah tribunnewscom jakarta wakil ketua dpr fahri hamzah meminta menteri kebudayaan pendidikan dasar dan menengah anies baswedan menghentikan pelaksan



fahri sarankan anis baswedan temui m nuh

No comments:

Post a Comment