Friday 12 December 2014

DP BBM Lucu

Saat ini gambar sudah menjadi alat utk menyampaikan suatu pesan yang sulit diungkapkan melalui kata-kata. dan orang Indonesia ini memang pada kreatif. Mereka sering mengambil sebuah gambar atau foto setelah itu dengan sengaja memberi caption yg terkadang menggelikan. Yang sering diejek sekarang ini kebanyakan ialah para jomblo. Gw sendiri jg kurang mengerti kenapa mereka mengejek para jomblo. Apakah memang sehina tersebut mereka?


Selain digunakan untuk mengejek jomblo, sebuah gambar terkadang juga digunakan untuk memberikan kode kepada lawan jenis. Nah, yg ini biasanya sering digunakan bagi mereka yang masih malu-malu mengungkapkan perasaannya kepada cewek atau cowok yang disukai. Terkadang mereka sakit hati saat orang yang disukai dekat dengan orang lain, lalu mereka membuat DP yang menyindir org tersebut. Padahal sebenarnya dia nggak punya hak apapun, haha cinta memang rumit.
DP BBM Lucu


Tak hanya digunakan dalam urusan percintaan, terkadang gambar untuk DP jg biasanya digunakan utk memotivasi para teman. Ya, contohnya saat akan mengikuti UTS ataupun UAS biasanya mereka memberikan DP pada masa yg baik-baik. Mungkin ini gunanya, agar nanti org yang dimaksud tersebut mau diajak kerjasama. Hehe.. nah berikut ialah beberapa Kumpulan DP BBM Keren dan Lucu Terbaru yg saya ambil dari instagram @dagelan . Instagram yang cukup sukses karena telah memiliki banyak followers serta di setiap popst yang mereka buat memiliki opini dan like yang sangat banyak.



Read more : DP BBM Lucu Terbaru



DP BBM Lucu

No comments:

Post a Comment