Friday 5 December 2014

distributor korek kuping flashlight earpick di jakarta

distributor korek kuping flashlight earpick di jakarta pernah kesusahan saat mau bersihkan telinga anak anda saat ini tak perlu bingung lagi atau ribet memegang senter serta korek kuping lantaran ada flas Read This pembersih telinga elektrik Pernah Kesusahan saat mau bersihkan telinga anak anda? Saat ini tak perlu bingung lagi atau ribet memegang senter serta korek kuping lantaran ada FlashLight Earpick yakni korek kuping lampu.


Korek kuping lampu yaitu pembersih telinga yang dilengkapi dengan lampu led. Korek kuping lampu sangatlah mempermudah anda dalam bersihkan telinga sehinggan aman dipakai untuk bersihkan telinga si kecil.


Korek kuping lampu led atau flash light earpick yaitu pembersih telinga yang dilengkapi oleh lampu led enteng dan aman dipakai hingga seluruhnya kotoran didalam telinga bakal tampak sangatlah terang.


Dengan flashlight earpick sangatlah mempermudah untuk mencongkel atau mengambil kotoran-kotoran di telinga yang kering. terang tampak hingga dapat pas tujuan serta lebih aman terlebih buat perlengkapan ibu dirumah untuk bersihkan telinga anak-anak.


Korek kuping ini dilengkapi dengan tombol lampu on/off yang bisa dimatikan atau dihidupkan. Dengan memakai korek kuping ini Anda jadi lebih gampang dalam bersihkan telinga anak Anda.


korek kuping lampu


Spesifikasi Korek Kuping Lampu


Tersebut detil spesifikasi korek kuping lampu atau Flashlight earpick :


Terbuat dari Material ABS hingga aman untuk anak serta sangatlah enteng serta gampang dibawa kemana-maba


Panjang 14 cm


Ukuran kotak 19×7 cm


paket korek kuping lampu


Korek Kuping lampu terbagi dalam :


1 Main LED Alat pembersih paling utama (dengan lampu)


1 spatula kecil


1 spatula besar


1 capit


3 baterai arloji


spec korek kuping lampu


Faedah Memakai Korek Kuping Lampu :


Ada sinar hingga mempermudah anda untuk mengambil kotoran di telinga


Satu paket terbagi dalam 1 earpick ukuran besar 1 ukuran kecil ditambah 1 penjepit hingga gampang diganti-ganti sesuai sama kebutuhan


Sesuai sama telinga manusia lantaran di desain spesial dengan tampilan yang elegan


Tweezer (Capitan untuk ambillah kotoran kuping yg besar).


Mini LED yang jelas.


Harga yang bersahabat


alat pembersih telinga elektrik pernah kesusahan saat mau bersihkan telinga anak anda saat ini tak perlu bingung lagi atau ribet memegang senter serta korek kuping lantaran ada flas



distributor korek kuping flashlight earpick di jakarta

No comments:

Post a Comment