Monday 15 December 2014

distributor kaos anak karakter

produsen kaos anak karakter murah awalnya sepuluh boneka lalaloopsy delapan orang ditambah satu set kembar yang diluncurkan oleh mga entertainment yang semuanya boneka gadis semua Read This grosir kaos anak karakter hello kitty Awalnya sepuluh boneka Lalaloopsy (delapan orang ditambah satu set kembar) yang diluncurkan oleh MGA Entertainment. Yang semuanya boneka gadis; semua dari mereka memiliki fitur yang berbeda dan mengenakan pakaian yang berbeda sesuai dengan kepribadian mereka digambarkan. Bahkan nama mereka didasarkan pada kepribadian mereka. Pakaian boneka Lalaloopsy seharusnya terbuat dari cor off dan kisah menarik bahwa jahitan terakhir membawa mereka untuk hidup dan juga memberi mereka karakter dari pemilik yang mengenakan baju-baju yang dihasilkan banyak minat kalangan anak-anak. Aspek lain yang membuat mereka populer adalah bahwa mereka memiliki hari ulang tahun mereka pada beberapa event internasional dan mereka datang dengan hewan peliharaan kecil yang lucu. Pemilik juga mendapat poster tertagih dan sertifikat janji ditambah tanggung jawab menjaga keajaiban boneka dunia hidup. Angkatan pertama boneka Lalaloopsy termasuk artis Spot Splatter Splash yang berpakaian Jewel berkilau kepala mengantuk Bantal Featherbed yang iseng Kacang Big Top ilmuwan pintar Dot Cahaya Bintang yang rajin Bea Mantera a-Lot yang bercita-cita chef Crumb Gula Cookie dan Mittens Fluff n Stuff. Si kembar Sunny Side Up dan Berry Jars n Jam adalah gadis-gadis pertanian pekerja keras.


Meskipun dibuat untuk anak perempuan kepribadian unik dari boneka Lalaloopsy membuat anak laki-laki duduk dan memperhatikan mereka. Thats mengapa ketika produsen memperluas lini mereka boneka Lalaloopsy; mereka menambahkan Patch boy boneka bernama TreasureChest pertama Lalaloopsy anak boneka. Dia digambarkan sebagai bajak laut yang penuh kasih menyenangkan yang suka mengumpulkan benda-benda mengkilap. Perjalanan dan petualangan yang hidupnya tapi ia mengerikan di membaca peta dan ini adalah mengapa ia sering menemukan dirinya dalam situasi yang menarik. Anak Lalaloopsy boneka ini mengenakan bergaris merah dan hitam T-shirt yang memiliki bajak laut simbol tengkorak dan tulang yang tercetak di atasnya. Celana cokelat memiliki kantong luar biasa besar di mana ia membawa harta mengkilap ia menemukan pada perjalanannya. Patch hitam di mata kirinya telah membuatnya bahkan lebih menggemaskan.


Sifat periang dan petualangan yang penuh kasih Patch Treasure Chest telah menarik menyenangkan mencintai anak-anak kecil karena mereka dapat dengan mudah berikatan dengan dia. Bahkan gadis-gadis kecil yang tergila-gila oleh pesona nya. Meskipun banyak boneka menargetkan baik laki-laki dan perempuan telah dirilis tidak satupun dari mereka telah menerima respon yang luar biasa dari anak-anak seperti boneka Lalaloopsy. Setiap anak hidup di tanah fantasi dan boneka Lalaloopsy ia / dia menemukan pendamping yang sempurna untuk berbagi fantasinya.


kesimpulan


Boneka Lalaloopsy tersebut terutama dimaksudkan untuk anak perempuan tetapi mereka juga dihargai dan dikagumi oleh anak laki-laki juga. Hal ini mendorong produsen MGA Entertainment untuk meluncurkan boneka anak bajak laut bernama patch Treasure Chest dalam rilis baru bersama dengan boneka gadis lain. Patch Treasure Chest terbukti menjadi hit instan karena ia disambut oleh kedua anak laki-laki dan perempuan. Kisaran Lalaloopsy Dolls dapat dianggap sempurna karena memiliki boneka untuk kedua anak laki-laki dan perempuan.


Untuk informasi lebih lanjut dan menghemat biaya Lalaloopsy Dolls silakan lihat kotak Penulis kami di bawah ini.


distributor kaos anak karakter awalnya sepuluh boneka lalaloopsy delapan orang ditambah satu set kembar yang diluncurkan oleh mga entertainment yang semuanya boneka gadis semua



distributor kaos anak karakter

No comments:

Post a Comment