Friday 12 December 2014

diserang binatang buas

diserang tawon penyerangan situs sony picture oleh sejumlah hacker yang mangatasnamakan pasukan perdamaian guardian of peace gop disinyalir sudah diawali dari bul Read This diserang binatang Penyerangan situs Sony Picture oleh sejumlah hacker yang mangatasnamakan pasukan perdamaian (Guardian Of Peace/ GOP) disinyalir sudah diawali dari bulan Februari 2014 lalu. Sumber informasi menyebutkan hal tersebut diindikasikan dari awal kehadirannya infeksi virus jahat dalam sistem komputer Sony.


Seperti dilansir dari Theverge Jumat (12/12/2014) melalui sebuah email yang ditunjukkan situs Gawker menginformasikan bahwa sebelum penyerangan terjadi server Sony Picture sebelumnya telah terinfeksi malware sejak Februari atau 9 bulan sebelum serangan dimulai.


Dalam email disebutkan sebelum diretas server Sony mendapatkan email terkait tentang SpiritWORLD sebagai sebuah sistem yang digunakan untuk mendistribusikan media dan informasi keuangan di seluruh dunia atas nama Sony Picture.


Namun sayangnya informasi serangan pada bulan Februari ini belum bisa dikonfirmasi pihak Sony apakah ini menjadi awal serangan sebelum situs Picture Sony yang terjadi pada tanggal 24 Oktober lalu telah diserang oleh peretas.


Situs Gawker hanya mencatat bahwa dalam serangan pada bulan Februari tersebut adalah exfiltrated dari Brazil dan sejumlah besar dokumen awal yang diretas masih bersangkutan pada pasar Brazil.


(amr)


diserang & dihajar barbie hidup valeria luka parah penyerangan situs sony picture oleh sejumlah hacker yang mangatasnamakan pasukan perdamaian guardian of peace gop disinyalir sudah diawali dari bul



diserang binatang buas

No comments:

Post a Comment