Thursday 4 December 2014

desain rumah mewah klasik 1 lantai

desain rumah klasik modern minimalis kami telah mengerjakan diskusi tentang bagaimana arsitektur bangunannya dgn padu padan bersama dinding batu alami Read This desain rumah Kita sudah melakukan diskusi tentang bagaimana arsitektur bangunannya dgn padu padan bersama dinding batu alami di perbukitan yang mampu memicu iklim mikro lokal & memperpanjang penggunaan rumah dari awal musim semi sampai awal musim dingin” jelas Ramstadt.


Sebuah jendela mengkilap berbentuk segitiga berada di ruang tamu dgn menghadap langsung ke arah lapangan. Pintu kaca geser dibuat terbuka ke sebuah halaman di tengah kabin.


Kabin itu membagi fasilitas memasak serta tinggal dalam sebuah `ruang ekstrovert` yg dikelilingi kaca di sekitarnya. Sementara itu kamar tidur serta kamar mandi ada di dua kabin privat lainnya yg bermaterialkan kayu dan dilengkapi dengan mezanin di sekitarnya.


Adapun di bagian luar kabin itu dilengkapi kayu kuat dgn dua jendela persegi panjang sempit. Sementara itu pintu masuk untuk ke ketiga kabin dihubungkan oleh sebuah dek kecil. Baik interior serta eksterior kabin ini bermaterialkan kayu-kayu lokal yang memang sengaja digunakan untuk memadukan kabin dengan lingkungan sekitar sepanjang waktu. Cantik!



desain rumah mewah klasik 1 lantai

No comments:

Post a Comment