Thursday 4 December 2014

desain rumah dan kos kosan

desain rumah kost di hook studio kreatif di new jersey free play membuat debut baru di hazza bin zayed stadium di kota al ain abu dhabi uni emirat arab free play membuat modul Read This desain rumah Studio kreatif di New Jersey Free Play membuat debut baru di Hazza Bin Zayed Stadium di kota Al Ain Abu Dhabi Uni Emirat Arab. Free Play membuat modular dgn konsep taman bermain yg gampang diubah-ubah. Konsep ini melibatkan panca indera serta imajinasi anak.


Broadway Malyan perusahaan arsitektur dan desain menggandeng penemu Free Play & Schreibman sementara tim proyek mencari bagian permainan yg tepat untuk stadion canggih baru ini.


”Uni Emirat Arab sedang berada di barisan terdepan dalam arsitektur dan desain. Stadion ini adalah fasilitas ”state of the heart”. Ini merupakan lokasi yang tepat” ujar Schreibman.


Schreibman & Broadway Malyan mengembangkan spesifikasi produk penempatan & harga.


Dalam waktu yang sama Schreibman jg mulai bekerja sama dengan BAM International yakni salah satu perusahaan kontraktor terbesar di Eropa untuk menentukan detail final instalasi pengiriman serta rancangannya.



desain rumah dan kos kosan

No comments:

Post a Comment