Sunday 21 December 2014

debuchy hindarkan arsenal dari kekalahan

debuchy hindarkan arsenal dari kekalahan liverpool dan arsenal berbagi angka 1 1 dalam babak pertama yang digelar di anfield minggu 21122014 gol tuan rumah diciptakan oleh philippe couti Read This http://www.elocallink.tv/clients2/nj/wildwoods/biz/biz vp2.php?movie=11&website=http://kampungsepatu.com/blog/indostreaming-streaming-tv-online-terlengkap Liverpool dan Arsenal berbagi angka 1-1 dalam babak pertama yang digelar di Anfield Minggu (21/12/2014). Gol tuan rumah diciptakan oleh Philippe Coutinho pada menit ke-44 sebelum disamakan Mathieu Debuchy dua menit kemudian.


The Reds langsung memulai laga dengan tempo tinggi. Peluang pertama didapatkan pada menit ketiga melalui tendangan bebas Steven Gerrard tipis di luar kotak penalti. Tapi tendangannya masih melambung di atas gawang Arsenal.


Pada menit ke-11 Liverpool punya peluang melalui Adam Lallana. Tapi tendangan pemain timnas Inggris itu memanfaatkan terobosan Lazar Markovic masih diatas gawang.


Pada menit ke-28 giliran Philiipe Coutinho yang berpeluang. Namun tendangan jarak jauh mendatarnya masih tepat di pelukan Szczesny.


Kedua tim bermain dengan ketat di lapangan tengah. Sehingga hingga setengah jam laga berjalan hanya sedikit peluang tercipta.


Markovic membuat pendukung tim tamu berdebar pada menit ke-34. Namun peluangnya yang tinggal sendirian di dalam kotak penalti masih bisa dimentahkan Szczesny.


Empat menit kemudian Markovic kembali punya peluang. Sayangnya tendangan pemain asal Serbia itu kembali melambung di atas gawang The Gunners.


Pendukung tuan rumah akhirnya bersorak pada menit ke-44. Berawal dari pergerakan Jordan Henderson di sisi kanan yang memberikan umpan pada Coutinho.


Dengan sekali kecoh pemain asal Brasil itu melepaskan tendangan ke sudut kanan gawang Arsenal. Skor pun berubah 1-0.


Namun keunggulan tuan rumah hanya bertahan dua menit. Pasalnya melalui tendangan bebas dari sisi kanan Liverpool Mathieu Debuchy sukses menyamakan kedudukan setelah menerima umpan sundulan Mathieu Flamini. Skor pun berubah menjadi 1-1 hingga turun minum.


Liverpool :Brad Jones; Martin Škrtel Kolo Touré Mamadou Sakho; Jordan Henderson Lucas Lazar Marković Steven Gerrard; Adam Lallana Philippe Coutinho Raheem Sterling


Cadangan: Simon Mignolet Jose Enrique Alberto Moreno Javier Manquillo Emri Can Rickie Lambert Fabio Borini


Arsenal: Wojciech Szczęsny; Mathieu Debuchy Calum Chambers Per Mertesacker Kieran Gibbs; Mathieu Flamini; Alexis Sánchez Alex Oxlade-Chamberlain Santi Cazorla Danny Welbeck; Olivier Giroud


Cadangan: Emiliano Martinez Nacho Monreal Francis Coquelin Maitland-Niles Joel Campbell Theo Walcott Lukas Podolski


http://www.cart32hosting.com/sheerwebhost/cart32.exe/kirtlandyarnbarncom-itemlist?Referer=http://kampungsepatu.com/blog/indostreaming-streaming-tv-online-terlengkap liverpool dan arsenal berbagi angka 1 1 dalam babak pertama yang digelar di anfield minggu 21122014 gol tuan rumah diciptakan oleh philippe couti



debuchy hindarkan arsenal dari kekalahan

No comments:

Post a Comment