Sunday 21 December 2014

brokoli untuk kesehatan anda

mengubah kehidupan rakyat untuk lebih baik ketika anak anak saya masih kecil itulah apa yang mereka sebut brokoli pohon kecil saya beruntung saya kira karena keduanya menikmati sayuran dan say Read This http://www.crh.noaa.gov/nwsexit.php?url=http://kampungsepatu.com/blog/indostreaming-streaming-tv-online-terlengkap Ketika anak-anak saya masih kecil itulah apa yang mereka sebut Brokoli pohon kecil. Saya beruntung saya kira karena keduanya menikmati sayuran dan saya tidak punya masalah mendapatkan mereka untuk makan semua jenis mereka. Mereka disebut kembang kol bunga tapi itu cerita lain.


Saya selalu membeli kepala segar sayuran. Memotongnya dan pucat kemudian membeku sendiri. Menghapus sebagian batang dua anak saya pikir itu tampak seperti pohon kecil. “Saya ingin beberapa pohon kecil ayah.” Saya mendengar bahwa beberapa kali seminggu.


Sayuran ini selalu menjadi salah satu favorit saya. Sebuah sedikit mentega dan garam besar tetapi itu menambah kalori. Menambahkan keju baik tetapi menambahkan lemak. Favorit saya adalah keju Swiss. Saya pikir itu membuat rasanya jenis seperti lobster. Setelah itu baku sehat tersebut. Anda dapat berenang di ganti saus favorit Anda. Apakah Anda mencoba di panggangan? Ada begitu banyak cara untuk menikmatinya.


Brokoli memiliki banyak manfaat kesehatan. Tinggi vitamin C banyak vitamin A dan serat ditambah itu rendah kalori. Karena diindolylmethane yang menjadi tersedia itu adalah makanan melawan kanker. Diindolylmethane telah menunjukkan hasil dalam mencegah payudara rahim dan kanker kolorektal. Hal ini juga digunakan untuk mencegah pembesaran prostat dan mengobati sindrom pramenstruasi. Studi menunjukkan memakan mentah memberikan banyak keuntungan.


Faktor anti-inflamasi pada tingkat menengah. Beban glikemik sangat rendah. Mengandung banyak serat dan tidak ada kolesterol.


Ada jumlah tinggi Lutein ditemukan juga. Satu-satunya efek samping yang ditemukan dengan Lutein adalah bronzing kulit. Ambil beberapa brokoli dan mendapatkan bahwa tan!


Brokoli adalah anggota dari keluarga kubis tanaman dan termasuk kale dan collard hijau. Bangsa Romawi menganggap hal itu sebagai makanan yang berharga. Italia telah sangat menyukai itu dan dari apa yang saya baca menyebar di seluruh dunia. Imigran Italia membawanya ke AS dan oleh 1920 ia pergi di seluruh dunia.


The Roman Emperor Drusus menyukainya begitu banyak dia akan makan apa-apa lagi sampai urin mulai berubah menjadi hijau. Saya kira urin hijau akan menjadi perhatian bagi siapa saja.


Sehat lezat dan penuh vitamin dan mineral itu adalah sayuran yang sangat sehat. Kita semua pernah mendengar pepatah gelap warna yang lebih baik bagi Anda. Dengan terlalu tan bagaimana Anda dapat melewatkan hal itu?


Kesehatan Gizi dan Natural Pain Relief.


Mengubah Kehidupan Rakyat untuk lebih baik.


http://www.gov.mb.ca/cgi-bin/exit.cgi?http://kampungsepatu.com/blog/indostreaming-streaming-tv-online-terlengkap ketika anak anak saya masih kecil itulah apa yang mereka sebut brokoli pohon kecil saya beruntung saya kira karena keduanya menikmati sayuran dan say



brokoli untuk kesehatan anda

No comments:

Post a Comment