Friday 12 December 2014

benitez akan coba taklukkan san siro lagi

benitez akan coba taklukkan san siro lagi pelatih napoli rafael benitez mengakui bahwa mengalahkan ac milan di kandangnya bukanlah pekerjaan mudah meski begitu benitez bertekad mengantarkan Read This Benitez Akan Coba Taklukkan San Siro Lagi Pelatih Napoli Rafael Benitez mengakui bahwa mengalahkan AC Milan di kandangnya bukanlah pekerjaan mudah. Meski begitu Benitez bertekad mengantarkan Partenopei menaklukkan San Siro lagi.


Napoli akan menantang Milan di San Siro pada Senin (15/12/2014) dinihari WIB dalam lanjutan Serie A. Napoli saat ini berada di posisi kelima klasemen dengan 24 poin sementara Milan dua tingkat di bawahnya dengan 21 poin.


Kedua tim akan memburu poin penuh demi kembali ke jalur kemenangan. Napoli cuma meraih hasil imbang dalam tiga laga terakhirnya di Serie A sedangkan Milan baru saja dibekuk Genoa pada akhir pekan lalu.


Napoli punya catatan pertemuan yang cukup bagus dengan Milan dalam beberapa waktu terakhir. Dalam enam duel terakhir mereka tak pernah kalah dan menang tiga kali. Musim lalu Napoli menang 2-1 di San Siro dan 3-1 di Naples.


Kendati musim lalu timnya mengalahkan Milan di San Siro Benitez menyadari bahwa hal tersebut tak mudah untuk diulangi.


“Itu tidak akan mudah tapi kami akan berusaha untuk menaklukkan San Siro” ujar Benitez kepada Radio Kiss Kiss Napoli.


“Di lini serang kami punya pemain-pemain yang bisa memberi perbedaan untuk kami. Kalau tim bermain baik tak ada yang mustahil” katanya.



Benitez Akan Coba Taklukkan San Siro Lagi pelatih napoli rafael benitez mengakui bahwa mengalahkan ac milan di kandangnya bukanlah pekerjaan mudah meski begitu benitez bertekad mengantarkan



benitez akan coba taklukkan san siro lagi

No comments:

Post a Comment