Friday 12 December 2014

belanja kebutuhan rumah tangga online

belanja kebutuhan online eo instagram kevin systrom mengumumkan bahwa instagram mempunyai pengguna aktif melebihi twitter menanggapi hal tersebut co founder twitter evan will Read This kebutuhan belanja bulanan EO Instagram Kevin Systrom mengumumkan bahwa Instagram mempunyai pengguna aktif melebihi Twitter. Menanggapi hal tersebut Co-Founder Twitter Evan Williams tidak menghiraukan hal tersebut.


“Kenapa hanya pengguna aktif yang dibicarakan? Twitter merupakan jaringan informasi real-time di mana segala sesuatu di dunia terjadi di Twitter bahkan pemimpin dunia juga melakukan percakapan di Twitter” ujar William selaku Co-Founder Twitter.


Lebih lanjut William mengungkapkan bahwa dirinya tidak peduli jika Instagram memiliki lebih banyak pengguna. Dia juga mencatat Twitter menghasilkan lebih banyak uang dibandingkan dengan Instagram.


Twitter mengalami pertumbuhan yang lambat dan hal ini yang ditakutkan oleh investor dalam kuartal terakhir. Kenaikan pengguna aktif hanya 23 persen turun lebih dari 50 persen dari tahun 2013 dilansir Theverge Jumat (12/12/2014).


Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa setelah dibeli oleh Facebook Instagram mengalami pertumbuhan 100 persen dibandingkan tahun lalu.



belanja kebutuhan online eo instagram kevin systrom mengumumkan bahwa instagram mempunyai pengguna aktif melebihi twitter menanggapi hal tersebut co founder twitter evan will



belanja kebutuhan rumah tangga online

No comments:

Post a Comment