Friday 12 December 2014

batu bacan doko

batu akik baru baru ini muncul laporan yang dikeluarkan oleh ilmuwan rusia menyatakan ada asteroid berukuran lima kali lapangan bola berpotensi besar menabrak b Read This batu akik termahal Baru-baru ini muncul laporan yang dikeluarkan oleh ilmuwan Rusia menyatakan ada asteroid berukuran lima kali lapangan bola berpotensi besar menabrak bumi. Namun menurut NASA asteroid tersebut sangat kecil kemungkinannya untuk merusak Bumi.


NASA’s Near Earth Object program Manager Donald Yeomans asteroid yang dimaksud ditemukan pada Oktober lalu oleh para ilmuwan Rusia. Donald mengklaim asteroid tersebut bukan sebuah ancaman bagi Bumi. Bahkan dirinya menyatakan dalam 150 tahun ke depan Bumi akan aman dari ancaman benda langit tersebut.


Menurut perhitungan NASA dan Harvard asteroid bernama 2014 UR116 baru akan mendekati Bumi pada April 2047. Itu karena jaraknya yang jauh sekira 27 juta mil. Demikian seperti disitat Mashable Kamis (11/12/2014).


Sebelumnya diketahui seorang astrifikawan Rusia mengakui telah melacak asteroid yang kemungkinan bertubrukan dengan bumi. Asteroid tersebut memiliki diameter seluas lima kali lapangan sepakbola itu tiga tahun sekali melintas di orbit bumi.


Menurut ilmuwan Rusia Asteroid 2014 UR116 secara teknis bersinggungan dengan orbit Bumi setiap tiga tahun sekali. Risiko terburuk kemungkinan bisa datang karena lintasan asteroid tersebut berubah akibat tarikan gravitasi planet.


batu akik baru baru ini muncul laporan yang dikeluarkan oleh ilmuwan rusia menyatakan ada asteroid berukuran lima kali lapangan bola berpotensi besar menabrak b



batu bacan doko

No comments:

Post a Comment