Sunday 21 December 2014

baju anak laki branded murah online

baju bayi branded murah online pp banyak gerakan sosial modern muslim dan perkembangan dapat dilihat sebagai reaksi tidak hanya untuk modernitas yang muncul tetapi juga sebaga Read This grosir baju anak branded murah online


Banyak gerakan sosial modern Muslim dan perkembangan dapat dilihat sebagai reaksi tidak hanya untuk modernitas yang muncul tetapi juga sebagai reaksi terhadap tantangan yang ditimbulkan oleh kolonialisme Eropa. Periode memanjang dari awal abad ke-13 ke abad ke-19 telah memiliki dampak yang besar pada tren yang muncul dan muncul gerakan sosial dan sosial di dunia Muslim. Beberapa pengamat Barat sinis selama periode memanjang dari akhir abad ke-19 untuk saat ini hampir percaya bahwa Islam sebagai kekuatan politik dunia dan kekuasaan militer bernapas napas terakhirnya. Agama itu sendiri adalah segera menyusul berdaya dalam menghadapi Barat muka kolonialisme neo-kolonialisme modernisasi westernisasi dan globalisasi semua faktor itu penurunan dekat. Skeptis dan Muslim terkait lainnya mulai mengungkapkan melalui tulisan dan pidato transformasi tampaknya tak terelakkan Islam menjadi sesuatu yang lebih cocok untuk kebanyakan orang Barat yang Islam–domesticated; Islam yang tanpa mengancam potensi destruktif untuk menurunkan peradaban Barat.


Sebaliknya gerakan sosial Muslim seperti Ikhwanul Muslimin gerakan reformis seperti Salafiyya Wahhabi Neo-Khwarijite dan gerakan Taliban-gaya berlimpah. Tanpa memburuk menjadi apologetik terorisme atau membabi buta menerima narasi anti-Islam Barat yang tidak hanya melabeli kelompok ekstrimis tetapi salah mengidentifikasi motif mereka kita bisa bertanya mengapa gerakan ini muncul dan berlimpah. Mengapa perlawanan? Mengapa kelompok lain pasti muncul ketika seseorang hancur? Apa sebenarnya yang mereka menolak? Beberapa masyarakat Muslim terutama di Barat mulai menafsirkan Islam sebagai hasil dari apa yang dianggap sebagai ancaman bagi Islam cara hidup Muslim dan kontrol Muslim lahan historis mayoritas Muslim. Lain mulai takut sosial budaya jika serangan tidak spiritual pada bagian Barat yang akhirnya akan mengarah dikhawatirkan ke Islam dikenali untuk beriman.


Akibatnya tantangan langsung dan tidak langsung untuk ancaman ini telah meningkat dan terus meningkat di seluruh dunia. Reaksi termasuk upaya merumuskan atau reformulasi alternatif cara -western dari kehidupan- salah satu yang memenuhi tantangan globalisasi dan modernisasi dalam lingkungan pasca-kolonial. Hal ini tentu saja dilakukan untuk mempertahankan tradisi Islam atau jadi reformis percaya dalam konteks -creating- atau mengartikulasikan sebuah Islam lebih kompatibel dengan ide-ide -western seperti demokrasi hak asasi manusia dalam konteks negara-bangsa global desa dan perkembangan ilmiah modern. Namun gerakan reaksioner lain melihat gerakan ini sebagai pengkhianat menampilkan cinta berlebihan untuk semua hal Barat. Cinta ini mereka menuduh terwujud dalam keyakinan bahwa dunia Muslim harus memasukkan unsur-unsur atau menyalin Barat tertentu agar tetap relevan dalam dunia modern. Ide-ide dan prestasi dunia Barat tampaknya kerangka acuan untuk semua kelompok reformasi Muslim ini. Memang gerakan teroris dipandang sebagai perkembangan yang relatif modern di Islam.


Hasil perkembangan reaksioner di belakang mungkin yang tak terelakkan. Konflik kekerasan terus meningkat tanpa solusi yang layak terlihat. Gerakan yang dimulai sebagai non-kekerasan aktivitas intelektual semakin mulai menggunakan kekerasan untuk mewujudkan tujuan buruk diartikulasikan. Kebingungan religio-spiritual muncul di antara umat Islam yang percaya bahwa Islam harus menang sehingga kekuasaan budaya politik dan militer dan supremasi Barat dipandang sebagai kegagalan umat Islam untuk mengikuti Islam dengan benar. Reformis Muslim kemudian disebut revivalis mulai upaya untuk membersihkan dari Islam semua elemen unIslamic yang diperoleh selama berabad-abad. Kami akan mencoba untuk menganalisis gerakan-gerakan ini serta tren sosial budaya tertentu yang muncul di dunia Muslim sebagai akibat langsung dari kolonialisme.


baju anak laki laki murah online pp banyak gerakan sosial modern muslim dan perkembangan dapat dilihat sebagai reaksi tidak hanya untuk modernitas yang muncul tetapi juga sebaga



baju anak laki branded murah online

No comments:

Post a Comment