Thursday 11 December 2014

ayu ting ting mendapatkan penghargaan di ajang dangdut awards 2014

ayu ting ting mendapatkan penghargaan di ajang dangdut awards 2014 ayu ting ting sukses membawa pulang penghargaan di ajang dangdut awards 2014 mnctv dalam ajang kamis 1112 malam ayu berhasil menggondol dua pengha Read This Download Lagu Ayu Ting Ting – Yang Sudah Ya Sudahlah Ayu Ting Ting sukses membawa pulang penghargaan di ajang Dangdut Awards 2014 MNCTV. Dalam ajang Kamis (11/12) malam Ayu berhasil menggondol dua penghargaan sekaligus.


Dalam ajang Dangdut Awards 2014 yang diadakan MNC TV pada hari Kamis 11 Desember 2014 Ayu Ting Ting berhasil mendapatkan dua penghargaan sekaligus. Artis yang baru menjanda anak satu ini mendapatkan penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler dan Video Klip Terpopuler (“Yang Sudah Ya Sudahlah”)


Melalui Instagramnya mantan istri Enji itu mengucapkan syukur dan mempersembahkan penghargaan itu pada putrinya Bilqis dan keluarga yang selalu mendukungnya.


“Alhmdulillah y allah dapat rezeki lg penghargaan mnc dangdut award 2014 trima ksh byk ayh ibu bilqis sifa yg slalu support&doain ayu aytinglicious trima ksh byk…tnpa support n doa kalian aku ngg akn bs sprti skrg” ucapnya terharu. “Smg allah slu bls kbaikan kalian thanks for everything guys…alwys support me yah love you all… #mncdangdutaward2014 #lovefamily #loveaytinglicious #thanksforall.”


Sementara itu pelantun “Sakitnya Tuh Disini” Cita Citata juga meraih penghargaan. “Sekarang bukan sakitnya di sini tapi senengnya di sini” kata penerima penghargaan Pendatang Baru Terfavorit itu.


Dangdut Awards 2014 juga dimeriahkan duet Ayu dengan Husein Alatas menyanyikan “Pandangan Pertama” dan “Sekuntum Mawar Merah serta kolaborasi Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (“Syahdu”). Selain itu 11 finalis “Indonesian Idol Junior” juga tampil di acara tersebut.


Berikut ini daftar pemenang Dangdut Awards 2014:


-Penyanyi Dangdut Pria Terpopuler: Saiful Jamil


-Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler: Ayu Ting Ting


-Penampilan Terpopuler: Zaskia Gotik


-Lagu Terpopuler: “Oplosan”


-Pendatang Baru Terpopuler: Cita Citata


-Duo/Trio/Grup Terpopuler: 2 Racun Youbi Sister


-Video Klip Dangdut Terpopuler: Ayu Ting Ting – “Yang Sudah Ya Sudahlah”


-Lifetime Achievement Awards: Rhoma Irama


Sakitnya Tuh Disini ayu ting ting sukses membawa pulang penghargaan di ajang dangdut awards 2014 mnctv dalam ajang kamis 1112 malam ayu berhasil menggondol dua pengha



ayu ting ting mendapatkan penghargaan di ajang dangdut awards 2014

No comments:

Post a Comment