Friday 5 December 2014

3 kapal ditenggelamkan ini komentar jokowi

3 kapal ditenggelamkan ini komentar jokowi presiden joko widodo atau sering disapa jokowi mengapresiasi langkah tni menenggelamkan tiga kapal pencuri ikan jumat 5 desember 2014 diperairan anamb Read This 3 Kapal Ditenggelamkan, Ini Komentar Jokowi Presiden Joko Widodo atau sering disapa Jokowi mengapresiasi langkah TNI menenggelamkan tiga kapal pencuri ikan Jumat 5 Desember 2014 diperairan Anambas kepualauan Riau. Jokowi mengatakan itu hal yang sangat ditunggunya.


“Saya panglima tertinggi. Perintah dari awal jelas tengelamkan kapal pencuri ikan. Saya tunggu kok nggak ada yang ditenggelamkan. Akhirnya tadi ada yang ditenggelamkan” katanya di saat membuka Silatna ICMI di Gorontalo Jumat 5 Desember 2014 malam.


Jokowi meminta semua jajaran TNI Polri dan bagian dari pemerintahan yang lain agar tidak ragu untuk melaksanakan perintahnya. Upaya itu dilakukan untuk memberi syok terapi pada kapal kapal asing yang sudah diangap di luar batas.


“Setiap malam ada 5.400 kapal yang beroperasi di wilayah Indonesia. Hampir 90 persen ilegal. Bayangkan kerugian kita” katanya.


Mantan Gubernur DKI Jakarta itu memastikan langkah tegas ini harus dilakukan untuk membangkitkan kewibawaan dan inetgritas Indonesia. “Biar mereka takut dan tidak semaunya masuk wilayah kita” katanya.


Jokowi memastikan akan terus melakukan langkah tegas penenggelaman kapal kapal pencuri ikan. Ia meminta semua jajaran tidak ragu menjalankan perintahnya.


“Masa harus saya yang turun langsung tenggelamkan kapal” tegasnya.


3 Kapal Ditenggelamkan, Ini Komentar Jokowi presiden joko widodo atau sering disapa jokowi mengapresiasi langkah tni menenggelamkan tiga kapal pencuri ikan jumat 5 desember 2014 diperairan anamb



3 kapal ditenggelamkan ini komentar jokowi

No comments:

Post a Comment