Wednesday 26 November 2014

wanita cantik di indonesia

namun pemandangan berbeda terlihat dalam aksi demosntarasi yang dilakukan anggota perhimpunan hotel dan restoran indonesia phri cabang sulsel rabu Read This wanita cantik berambut panjang Namun pemandangan berbeda terlihat dalam aksi demosntarasi yang dilakukan anggota Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) cabang Sulsel Rabu (26/11/2014) siang tadi.


Para peserta aksi justru hadir dengan dandanan yang anggun seperti karyawan hotel dari jajaran marketing Quality Plaza Hotel.


Divisi marketing hotel-hotel di Makassar tampak hadir dengan dandanan ‎mentereng. Mereka mengaku tetap semangat mengawal aspirasi untuk mencabut kebijakan dari Kemenpan-RI terkait larangan acara kedinasan di hotel.


“Kami ikut serta menolak dan aspirasi hari ini bukti ‎komitmen kami menjaga industri perhotelan tetap bergairah” kata Salles Executif Quality Plaza Myra.


wanita cantik melahirkan namun pemandangan berbeda terlihat dalam aksi demosntarasi yang dilakukan anggota perhimpunan hotel dan restoran indonesia phri cabang sulsel rabu



wanita cantik di indonesia

No comments:

Post a Comment