Wednesday 19 November 2014

wagub kepri tni dan polri sempat damai sebelum ada rentetan tembakan

wakil gubernur kepulauan riau kepri soerya respationo berada di mako brimob batam kepri saat terjadi rentetan tembakan dalam bentrokan antara tni d Read This Wagub Kepri: TNI dan Polri Sempat Damai Sebelum Ada Rentetan Tembakan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Soerya Respationo berada di Mako Brimob Batam Kepri saat terjadi rentetan tembakan dalam bentrokan antara TNI dan Polri. Keberadaannya di lokasi tersebut untuk mendamaikan kedua belah pihak.


Soerya mengatakan menurut laporan yang diterimanya bentrokan antara TNI dan Polri itu berawal karena ada saling melihat antar anggota Brimob dan Batalyon. Aksi ini kemudian sudah berhasil didamaikan.


“Ini hanya adanya saling lihat-lihatan. Tadi pagi sudah diberi pengertian oleh masing-masing atasannya. Tadi juga sudah ada Danrem dan Danyonnya dan sudah selesai. Namun jelang sore Mako Brimob kemudian ditembaki dari luar” ujar Sorya saat dikonfirmasi detikcom Rabu (19/11/2014).


Soerya mengatakan sejak sore hingga malam hari ini dirinya masih berada di dalam Mako Brimob. Dia masih berusaha untuk bisa mendamaikan kedua belah pihak.


“Saya belum tahu situasi di luar. Saya berusaha unutk bertemu Pangdam dan Danrem juga kapolda untuk segera duduk bersama” katanya.


“Ini hanya masalah sepele karena slaing lihat-lihatan yang akhirniya jadi begini. Sudahlah akhiri ini kasihan masyarakat” tambahnya.


Hingga pukul 22.00 WIB suara tembakan masih terdengar di lokasi Mako Brimob Batam. Suara tembakan tersebut terdengar dari berbagai arah. Belum diketahui apakah ada korban dalam bentrokan antara TNI dan Polri ini.


Wagub Kepri: TNI dan Polri Sempat Damai Sebelum Ada Rentetan Tembakan wakil gubernur kepulauan riau kepri soerya respationo berada di mako brimob batam kepri saat terjadi rentetan tembakan dalam bentrokan antara tni d



wagub kepri tni dan polri sempat damai sebelum ada rentetan tembakan

No comments:

Post a Comment