Saturday 22 November 2014

United Kesulitan Belanja di Transfer Musim Dingin

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal masih bungkam soal rencana belanja pada jendela transfer Januari 2015. Seperti diketahui, Setan Merah tengah diterpa badai cedera.


http://www.2to1agri.com:82/gate/gb/seputarikan.com/2014/05/pengeloalaan-kesehatan-ikan-pada.html Sejumlah pemain mengalami cedera dan kondisi yang kurang prima, sebut saja David de Gea, Rafael da Silva, Philip Jones, Jonny Evans, Marcos Rojo, Michael Carrick, Radamel Falcao, Jesse Ellis Lingard, Ashley Young, Luke Shaw, Daley Blind, dan terbaru ialah Angel di Maria.


Tumbangnya para andalan jelas membuat United harus segera berbenah. Belanja pemain menjadi hal yang wajib bagi Manchester Merah apabila masih ingin bersaing dan kembali ke posisi empat besar.


Belakangan, United santer dikabarkan telah memiliki perjanjian pra-kontrak dengan bintang AS Roma, Kevin Strootman dan akan berlabuh di Teater Impian dalam waktu dekat. Hal tersebut diungkapkan oleh seorang jurnalis asal Belanda, Hugo Borst.


Akan tetapi hal berbeda justru diungkapkan Executive Vice-Chairman United, Ed Woodward yang mengatakan bahwa United takkan mendatangkan wajah baru pada jendela transfer musim dingin nanti, dan hal ini telah mendapat persetujuan si Tulip Besi –julukan untuk Van Gaal.


“Saya pikir Woodward bukan melarang saya untuk membeli pemain. Tetapi dia mengatakan bahwa sangat sulit untuk membeli pemain berkualitas di bulan Januari, dan saya sependapat dengannya,” kata Van Gaal, seperti dilansirSportsmole, Minggu (23/11/2014).


http://www.broadbandmap.gov/external-redirect/http://seputarikan.com/2014/05/cara-ternak-ikan.html “Ketika Anda membeli pemain yang lebih baik dari apa yang Anda miliki dalam skuad, maka akan sulit menemukan pemain seperti itu pada jendela transfer musim dingin. Jadilah itulah sebenarnya yang ingin dikatakan oleh Woodward,” sambung mantan pelatih Timnas Oranye itu.



United Kesulitan Belanja di Transfer Musim Dingin

No comments:

Post a Comment