Friday 7 November 2014

Umroh Murah 2015 Spektakuler

Kini tersedia banyak sekali penawaran paket umroh dari berbagai travel umroh dan penyelenggara umroh. Masyarakat tinggal memilih mana yang mereka minati. Pastikan saja bahwa travel yang dipilih aman dan baik dalam melayani jamaahnya.


Program paket umroh yang kami tawarkan beragam, mulai paket umroh reguler sampai paket umroh plus turki. Dengan penawaran harga yang sangat bersaing.


Paket umroh promo 2015 adalah paket umroh standart dengan fasilitas pesawat lebih bagus, etihad. dan 3 pilihan fasilitas hotel mulai hotel bintang 3 sampai bintang 5 dan dengan biaya umroh yang lebih hemat. Bagi anda yang ingin perjalanan umrohnya lebih nyaman, bisa memilih paket umroh reguler ini


Paket umroh plus turki adalah perjalanan umroh ditambah wisata ke Istanbul turki. dengan perjalanan selama 11 hari. paket umroh plus turki ini menjadi the best destinasi untuk perjalanan umroh plus. Kami tawarkan harga yang lebih murah dari kebanyakan penawaran lainnya.


Juga kami sediakan paket umroh murah 2015 rombongan dimana paket umroh khusus bagi anda yang memiliki jamaah minimal 35 orang dan anda berhak mendapat 1 free sebagai tour leader.


Anda berminat ? Silahkan kunjungi website kami di Paket umroh 2015 jakarta



Umroh Murah 2015 Spektakuler

No comments:

Post a Comment