Friday 7 November 2014

The Fast And The Furious 7 Review

The Fast And The Furious 7 Review


Film ”Furious 7” mulai dpt diraba jalan ceritanya. Universal telah mengeluarkan trailer pertama film tersebut. Paul Walker pun muncul. http://www.adhitsblog.com/

”Furious 7” sempat terkatung-katung karena Paul Walker meninggal dlm sebuah kecelakaan di jalanan Los Angeles November 2013.


Paul yang memerankan sosok Brian O`Conner tersebut tewas saat Fast and Furious 7 sedang dlm proses syuting. Saat kecelakaan, Paul sedang istirahat dari penggarapan film itu.


Dalam trailer fast and furious 7, selain Paul, aktor lain seperti Vin Diesel & Dwayne Johnson, Jason Statham, yang reguler tampil di Fast and Furious juga muncul. Lainnya, ada Michelle Rodriguez serta Jordana Brewster.


Paul Walker muncul dalam adegan misi penyelamatan seorang perempuan yang diculik, di atas bus. Paul nyaris jatuh ke jurang bersama bus, namun berhasil selamat. Adegan menegangkan ini terjadi di jalanan di sebuah pegunungan cara memperbaiki keyboard


Sebelum meninggal, Paul memang telah menyelesaikan sebagian besar proses syuting. Universal setelah itu menggunakan sejumlah efek digital, dan bantuan dua orang adik Paul untuk menambal proses syuting yg seharusnya dilakoni Paul di film itu.

Fast Dan Furious 7


tdqubm70


Cuplikan resmi ini telah membanjiri dunia maya. Pencinta sekuel film balapan jalanan tersebut diberi potongan film yang sudah pasti menggugah rasa penasaran. Film dengan nama lain Furious 7 ini rencananya akn tayang secara perdana pada 3 April 2015.


Yang terungkap sedikit dari trailer itu tentang cerita ini adalah adegan aksi kebut-kebutan, pertarungan, hingga aksi ”mobil terbang”. Trailer dimulai dengan sketsa saat Vin Diesel, Paul Walker, dan aktor lainnya loncat dari pesawat kargo menggunakan mobil yang telah dipasangi parasut.


Beberapa adegan dibuat melambat, seakan mengeksekusi trik snowboarding. Mobil yang digunakan antara lain Dodge Challenger, Subaru WRX STI, Serta Dodge Charger 1970 yang dimodifikasi ala Baja 1000. Mereka setelah itu membajak bus, aksi yang sudah menjadi keahlian dari tim ini.


Dibawah ini daftar pemain fast and the furious 7


Untitled-2


”Furious 7” rencananya akan tayang mulai 3 April 2015 di Inggris Serta Amerika.



The Fast And The Furious 7 Review

No comments:

Post a Comment