Saturday 22 November 2014

Tevez Lebih Matang dalam Balutan Jersey Bianconeri

Legenda Argentina, Juan Sebastián Verón menilai bahwa kompatriotnya Carlos Tevez lebih matang ketika bermain untuk raksasa Italia, Juventus. Dengan kata lain, striker berusia 30 tahun itu lebih bersinar daripada saat berkostum di duo Mancester.


http://www.meds-world.de/meds_flatcastbox_f.php?id=207&u=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html Dana senilai 10 juta euro menjadi mahar yang dikeluarkan si Nyonya Tua untuk meminang Tevez di musim panas 2013 lalu. Di musim perdananya, Tevez langsung menyihir dengan mempersembahkan trofi Serie A dan Supercoppa Italiana untuk Juve.


“Tevez memiliki musim yang hebat di Manchester, tetapi mungkin dalam balutan jersey hitam-putih, semua orang melihat versi terbaiknya. Dia lebih tenang dan matang,” kata Verón, seperti dilansir Tuttosport, Minggu (23/11/2014).


“Ketika Anda merasa nyaman di tim, uang bukanlah prioritas utama. Tevez bahagia di Turin dan sekarang semua berada di tangannya. Carlos juga seorang pemain yang kuat secara mental, di luar kemampuan teknis,” sambung pria yang pernah merumput bersama Setan Merah dan Chelsea itu.


http://www.pearsoned.co.uk/Bookshop/adredir.asp?url=http%3A//seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html Verón kemudian mengomentari soal peluang Paul Pogba dianugerahi trofi pemain terbaik versi FIFA, Ballon d’Or di musim mendatang. Verón tak memungkiri akan talenta emas pemain internasional Prancis itu, tetapi ia seolah memiliki keraguan.


“Pogba merupakan pemain hebat, tapi ia tidak berada dengan pemain-pemain yang membuat saya gila. Saya lebih menyukai Vidal, dia seorang yang ahli di depan gawang. Namun, Pirlo merupakan satu-satunya extra-terrestrial,” tuntas Verón yang kini berusia 39 tahun itu.



Tevez Lebih Matang dalam Balutan Jersey Bianconeri

No comments:

Post a Comment