Saturday 22 November 2014

"Strootman Setuju Pindah ke United"

http://www.geogr.msu.ru/bitrix/redirect.php?event1=&event2=&event3=&goto=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html

Kevin Strootman merupakan salah satu pemain yang menempati tempat teratas di daftar pemain incaran Manchester United era Louis van Gaal. Meski AS Roma selaku klub yang memilikinya menolak mentah-mentah menjual eks pemain PSV Eindhoven itu, United tetap bersikeukeuh mendatangkannya.


Bahkan Strootman sempat berjabat tangan dengan Van Gaal, sebagai bukti bahwa ia sangat ingin pergi ke United. Hal ini diungkapkan oleh penulis buku biografi Van Gaal yang memberitahukannya kepada jurnalis Belanda, Hugo Borst kepada Talksport (22/11/2014).


“Pada musim semi tahun 2014, ada pertandingan antara PSV dan Feyenoord. Robin van Persie ada di tribun bersama dengan Louis van Gaal. Di sisi lainnya ada Kevin Strootman. Keduanya berbicara, saat itu orang tahu bahwa Van Gaal akan pergi ke Manchester United,” ucap Borst.


“Van Gaal bertanya kepada Strootman apakah ia tertarik bermain di Manchester United, dan ia berkata sangat ingin bermain di sana. Mereka telah berjabat tangan untuk kesepakatan itu, tidak terjadi Januari mendatang. Tapi di musim panas, ia pemain yang luar biasa hebat,” lanjutnya.


http://www.melbshuffle.com/index.php?PHPSESSID=32fvqvt2i17ko6s8mvjvkusfd3&thememode=mobile;redirect=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html

Gelandang bertahan asal Belanda itu sendiri saat ini tengah dalam pemulihan cedera bersama I Giallorossi, dan Strootman tidak bermain selama sembilan bulan akibat cedera ligamen pada lututnya.



"Strootman Setuju Pindah ke United"

No comments:

Post a Comment