Saturday 22 November 2014

singapura benahi kereta komuter

otoritas transportasi singapura lta berencana akan merevisi standard operating procedure sop kereta komuter lta menilai hal yang harus segera dib Read This Singapura Benahi Kereta Komuter Otoritas Transportasi Singapura (LTA) berencana akan merevisi Standard Operating Procedure (SOP) kereta komuter. LTA menilai hal yang harus segera dibenahi adalah ketersedian kereta pada jam sibuk.


Seperti dilansir Channel News Asia Sabtu (22/11/2014) selama ini penumpang mengeluhkan lamanya waktu tunggu untuk naik ke kereta selain itu masih ada permasalahan dalam kepuasaan penumpang.


LTA akan menambah 13 kereta baru pada tahun 2015 mendatang dengan kereta ini waktu tunggu penumpang di stasiun maksimal hanya lima menit.


Selain itu jalur ganda akan terus dioptimalkan hal ini bertujuan mengurangi kesibukan lalu-lintas kereta di Singapura.


Pemerintah Singapura memang gencar dalam memperbaiki sistem transportasi umum di sana hal ini bertujuan agar rakyat Singapura mau menggunakan transportasi umum daripada kendaraan mereka.


Singapura Benahi Kereta Komuter otoritas transportasi singapura lta berencana akan merevisi standard operating procedure sop kereta komuter lta menilai hal yang harus segera dib



singapura benahi kereta komuter

No comments:

Post a Comment