Wednesday 26 November 2014

sindikat narkoba indonesia

salah satu anggota sindikat penjualan pil koplo yang ditangkap reskoba polres jember ternyata pegawai honorer dinas perhubungan jember di unit pelaksa Read This sindikat narkoba siantar Salah satu anggota sindikat penjualan pil koplo yang ditangkap Reskoba Polres Jember ternyata Pegawai Honorer Dinas Perhubungan Jember di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Terminal Pakusari bernama Wahyu Bagus Wijaya (26).


Kepada sejumlah wartawan Bagus mengaku baru sebulan terakhir menjual pil koplo tersebut. Tetapi dari identifikasi kepolisian Bagus sudah terlibat lama dalam jaringan yang melibatkan Ahmad Prayitno dan Andi Wijisono.


Ketiga orang tersebut ditangkap bergantian sejak Senin (24/11/2014) dan Selasa (25/11/2014) dengan barang bukti sebanyak 153.000 butir.


Penangkapan dimulai dari Ahmad Prayitno (27) teman dan tetangga Bagus di Kecamatan Rambipuji. Dari Prayitno polisi kemudian menangkap Wahyu Bagus.


Setelah dua orang itu tertangkaplah bandar Andi Wijisono. Bagus rupanya sejak lama sudah terlibat dalam sindikat itu karena selama ini dia yang memasok obat kepada Prayitno. Bagus dan Prayit sama-sama penjual yang mendapatkan obat dari Andi.


sindikat narkoba lapas nusakambangan salah satu anggota sindikat penjualan pil koplo yang ditangkap reskoba polres jember ternyata pegawai honorer dinas perhubungan jember di unit pelaksa



sindikat narkoba indonesia

No comments:

Post a Comment