Wednesday 19 November 2014

salami ahok saat pelantikan ini yang disampaikan megawati

gubernur dki jakarta basuki tjahaja purnama ahok menerima ucapan selamat dari ketum pdip megawati soekarnoputri sambil bersalaman saat pelantikan si Read This Salami Ahok Saat Pelantikan, Ini yang Disampaikan Megawati Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menerima ucapan selamat dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri sambil bersalaman saat pelantikan siang tadi di Istana Negara. Menurut Ahok saat itu dia sempat berbincang dengan Megawati. Bicara apa?


“Tadi kita cuma ngomong nanti malam mau rekaman bersama Bu Megawati” kata Ahok kepada wartawan setelah bersalam-salaman dengan PNS DKI pasca pelantikan di Balai Kota Rabu (19/11/2014).


Ahok memang dijadwalkan akan menjadi narasumber dalam program Mata Najwa di stasiun Metro TV di Kedoya Jakarta Barat pada pukul 19.00 WIB. Di sana akan hadir juga Megawati.


Ucapan Ahok ini sekaligus membantah bahwa dia sempat membahas soal wakil gubernur DKI Jakarta bersama Megawati saat bertemu siang tadi.


“Enggak (ada bicarakan soal wakil)” bantahnya.


Sebelumnya sempat tersiar kabar PDIP memiliki dua nama untuk dicalonkan sebagai wagub DKI. Mereka adalah Boy Sadikin dan Djarot Saiful Hidayat. Ahok sendiri mengaku sudah mengantongi nama wakilnya. Namun dia masih belum mau mengungkapkan nama yang dimaksud.


Salami Ahok Saat Pelantikan, Ini yang Disampaikan Megawati gubernur dki jakarta basuki tjahaja purnama ahok menerima ucapan selamat dari ketum pdip megawati soekarnoputri sambil bersalaman saat pelantikan si



salami ahok saat pelantikan ini yang disampaikan megawati

No comments:

Post a Comment