Wednesday 26 November 2014

rumah tangga konsumen

rumah tangga sandy tumiwa 32 dan tessa kaunang telah kandas beberapa waktu lalu hanya saja sandy tidak membutuhkan waktu lama untuk mencari sosok w Read This rumah tangga harmonis Rumah tangga Sandy Tumiwa (32) dan Tessa Kaunang telah kandas beberapa waktu lalu. Hanya saja Sandy tidak membutuhkan waktu lama untuk mencari sosok wanita pujaan.


Sandy kini telah memiliki Luthfa Nur Rahayu (26) yang mengisi relung hatinya sekarang. Namun demikian ibunda Sandy menampik putranya berpacaran.


“Mereka enggak pacaran kok mereka kan lagi taaruf ya. Islam kan memang begitu ya udah gitu aja” kata Amalia Nurshanty ibunda Sandy Tumiwa saat dihubungi Selasa (25/11/2014).


Amalia memang menginginkan agar Sandy mencari pasangannya tanpa harus berpacaran dan memilih jalan taaruf. Maklum saja pacaran bagi Amalia hanya mendatangkan dampak negatif.


“Memang itu syarat tante. Enggak lagi pakai pacaran pacaran itu banyak dosa. Luthfa-nya juga memang mau ditaaruf dan niat Sandy memang mau cari istri. Mereka juga masih istikhoroh juga” ujar Amalia.


Sandy sendiri belum lama mengenal Lutfha. Amalia menuturkan putranya berkenalan dengan Lutfha baru satu bulan lamanya berawalan ketika keduanya saling dikenalkan satu sama lain.


“Temannya Luthfa itu temannya Sandy juga. Dikenalin tiba-tiba Sandy cocok terus ya udah deh nempel” kata Amalia.


rumah tangga islami rumah tangga sandy tumiwa 32 dan tessa kaunang telah kandas beberapa waktu lalu hanya saja sandy tidak membutuhkan waktu lama untuk mencari sosok w



rumah tangga konsumen

No comments:

Post a Comment