Wednesday 19 November 2014

rapimnas ditutup partai golkar keluarkan pernyataan politik

rapat pimpinan nasional rapimnas vii partai golkar malam ini resmi ditutup oleh ketua umum aburizal bakrie di hotel melia purosani munas ix partai Read This Rapimnas Ditutup, Partai Golkar Keluarkan Pernyataan Politik Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) VII partai Golkar malam ini resmi ditutup oleh Ketua Umum Aburizal Bakrie di Hotel Melia Purosani. Munas IX Partai Golkar diputuskan akan diadakan pada tanggal 30 November – 4 Desember 2014 di Bandung.


Ada 17 pernyataan politik dari Partai Golkar yang dihasilkan dalam sidang tertutup di Hotel Melia Purosani Yogyakarta. Dalam sidang selama 2 hari ini terdapat tiga komisi yakni Komisi A yang membahas masalah penetapan penyelenggaraan munas. Komisi B membahas pernyataan politik dan Komisi C mengenai rekomendasi.


Ketua umum Aburizal Bakrie dalam konferensi pers seusai penutupan mengatakan rapimnas diikuti oleh 44 pemegang hak suara terdiri dari 34 DPD I 8 ormas dan 2 organisasi sayap.


“Rapimnas selama 2 hari ini berjalan dengan baik meski ada perbedaan pandangan namun harus diambil keputusan” kata Ical.


Rapimnas Ditutup, Partai Golkar Keluarkan Pernyataan Politik rapat pimpinan nasional rapimnas vii partai golkar malam ini resmi ditutup oleh ketua umum aburizal bakrie di hotel melia purosani munas ix partai



rapimnas ditutup partai golkar keluarkan pernyataan politik

No comments:

Post a Comment