Saturday 22 November 2014

rakyat bali demo tolak reklamasi teluk benoa

ratusan massa yang tergabung dalam forum rakyat bali frb melakukan aksi demo di bundaran hotel indonesia hi dalam aksinya mereka melakukan aksi t Read This Rakyat Bali Demo Tolak Reklamasi Teluk Benoa Ratusan massa yang tergabung dalam Forum Rakyat Bali (FRB) melakukan aksi demo di Bundaran Hotel Indonesia (HI). Dalam aksinya mereka melakukan aksi teatrikal dan bernyanyi bersama sebagai bentuk perlawanan reklamasi Teluk Benoa Bali.


Pantauan di lapangan Minggu (23/11/2014) massa melakukan aksi long march sambil membawa atribut kebudayaan Bali pada pukul 09.00 WIB.


“Kami rakyat Bali menolak tegas reklamasi Teluk Benoa!” ucap salah seorang demonstran.


Tidak tampak pengamanan ketat dari pihak keamanan di sekitaran HI aksi demo ini berlangsung damai dan berjalan kondusif tanpa mengganggu pengguna sepeda yang lalu lalang menikmati Car Free Day.


Dalam aksinya FRB mengklaim reklamasi tersebut harus ditolak karena dapat secara terbuka merusak alam di wilayah Bali yang notabene menjadi destinasi wisata nomor satu di Indonesia.


“Kami mengutuk reklamasi itu karena bagian dari campuhan agung itu jelas kami tolak sebagai rakyat Bali” ucap salah satu orator I Putu Gede Ari Sute kepada Okezone Minggu (23/11/2014).


Menurutnya reklamasi tersebut secara perlahan dapat menggoyahkan kekompakan dan kesejahteraan rakyat Bali kedepannya.


oleh karenanya ia berharap agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai orang nomor satu di Indonesia bisa mengambil sikap tegas dalam persoalan pelik ini.


“Kami berharap Pak Jokowi bisa membatalkan Reklamasi Bali ini” tandasnya.


Rakyat Bali Demo Tolak Reklamasi Teluk Benoa ratusan massa yang tergabung dalam forum rakyat bali frb melakukan aksi demo di bundaran hotel indonesia hi dalam aksinya mereka melakukan aksi t



rakyat bali demo tolak reklamasi teluk benoa

No comments:

Post a Comment