Saturday 22 November 2014

Puja-puji Patron La Beneamata kepada Mancini

Presiden Inter Milan, Erick Thohir melancarkan pujiannya kepada pelatih baru La Beneamata, Roberto Mancini. Menurut pengusaha asal Indonesia itu Mancini disinyalir akan kembali membawa kejayaan terhadap Inter dalam waktu dekat.


http://www.scion.com/scion/pub/gen/outlink.do?url=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-pembesaran-ikan-patin-di.html

Mancini sendiri kembali ditunjuk sebagai arsitek Inter mengantikan peran Walter Mazzarri yang dianggap gagal oleh manajemen klub tersebut. Di mana dalam tiga laga yang dilakoni Inter, mereka tak mampu memenangi satupun laga.


Meski banyak yang beranggapan pemecatan Mazzarri tidak dalam waktu yang tepat. Thohir berdalih bahwa hal tersebut dilakukan guna perbaikan yang dilakukan oleh pihak klub terhadap performa Inter berjalan lebih cepat.


“Setiap pengambilan keputusan dibuat secara kolektif dan beberapa hari terakhir ini kami telah membuatnya, tidak hanya mengganti seorang pelatih. Tujuan objektifnya ialah agar target kami berkompetisi di kancah Eropa, Liga Champions dapat terwujud,” jelas Thohir, seperti dilansir Football Italia, Sabtu (22/11/2014).


http://www.segment.ru/?api=redirect&url=seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html

“Kami merasa cocok dengan pengalaman yang dimiliki Mancini, rasa haus akan kesuksesan serta kharismanya. Kami akan mencapai tujuan dengan cara yang berkelanjutan. Kami mempunyai tiga pertandingan paling dekat, kami ingin mengoleksi poin sebanyak-banyaknya sebisa mungkin,” sambung pria berusia 44 tahun itu.


“Saat itu hal itu sangatlah penting. Perbedaan dengan pemilik peringkat satu tak terlalu jauh, makanya ini waktu yang tepat untuk sebuah perubahan. Kami ingin agar yakin kalau kami memiliki sebuah landasan yang kuat di dalam maupun luar lapangan untuk kembali ke kejayaan kami secepatnya,” tutupnya.



Puja-puji Patron La Beneamata kepada Mancini

No comments:

Post a Comment