Tuesday 25 November 2014

Perubahan Miss V yang Wajib Wanita Ketahui

halnya dengan perubahan payudara, wanita pun mengalami perbedaan bentuk Miss V pada setiap satu dekade. Hal ini jangan dianggap menjadi masalah baru karena masih dalam batas normal. http://www.plrebookclub.com/index/?fullurl=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html


Manusia memiliki jenis hormon berbeda yang mengubah bentuk tubuh di kala bertambahnya usia. Tentu ada titik ketidaknyamanan sehingga membuat hidup tak percaya diri.


Women’s Health and the American Congress of Obstetricians and Gynecologists (ACOG) membeberkan rahasia perubahan setiap bentuk Miss V yang mungkin Anda belum tahu. Seperti dilansir Womenshealthmag, berikut ciri-ciri perubahan Miss V di setiap satu dekade


Pertama, saat beranjak ke usia 20 tahun pubertas wanita semakin mencapai kedewasaan. Wanita akan mengalami penyusutan mulut rahim normal, kecuali jika organ intim itu sudah robek. Di usia ini, bentuk Miss V wanita tampak lebih ramping dan menawan.


Kedua, saat tengah memasuki usia 30 tahun ada perubahan yang terlihat jelas pada bentuk Miss V. Saat masa itu wanita sudah bernah berhubungan seksual hingga pernah melahirkan anak. Dalam hal ini, peregangan mulut rahim dan pergesaran hormon akan terjadi secara normal.


Ketiga, wanita berusia 40 tahun secara otomatis ovarium tertutup atau biasa dikenal dengan menapouse. Saat masa itu, kesuburan wanita sedikit menurun hingga pada akhirnya dia tidak lagi mengalami menstruasi.


Untuk itu wanita harus memperoleh keseimbangan dan membuat Miss Vsehat. Sejak muda dianjurkan untuk melakukan senam kegel yang dapat memacu hormon esterogen lebih tinggi.


Jika tingkat estrogen lebih rendah akan mempengaruhi keseimbangan asam basa organ intim, yang dapat memacu peradangan, penipisan dan pengeringan dinding Miss V yang dapat menyebabkan gatal-gatal, terbakar, dan kemerahan. http://www.heganporn.com/scj/cgi/out.php?url=http%3A//seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html



Perubahan Miss V yang Wajib Wanita Ketahui

No comments:

Post a Comment