Friday 21 November 2014

Pergantian Pelatih Kejutkan Ranocchia

http://airgun.yalta-info.net/go.php?http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html

Pergantian pelatih di Inter Milan dari Walter Mazzarri ke Roberto Mancini ternyata membuat pemain merasa cukup kaget. Mancini resmi menjadi pelatih Nerazzurri pada pekan lalu, tapi belum ada kontrak resmi lantaran dia harus menjalani serangkaian uji coba.


Gelandang La Beneamata, Andrea Ranocchia pun mengaku jika momen yang sulit harus dihadapi oleh Walter Mazzarri ketika itu dengan banyak pemain yang cedera di jadwal pertandingan yang padat. Musim lalu Mazzarri hanya bisa membawa Inter ke peringkat lima klasemen.


“Kami agak terkejut karena hal ini biasanya terjadi dalam hari-hari awal, tapi semua terjadi pada akhir pekan. Ini adalah pilihan yang dibuat oleh klub dan kami pemain hanya perlu mencerna fakta-fakta yang ada. Ketika sesuatu yang salah pelatih cenderung untuk memperbaiki, tetapi selalu ada banyak alasan,” kata Ranochia seperti dilansir Football-Italia, Jumat (21/11/2014).


http://alldown.ru/engine/redirect.php?url=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html

Bersama mantan pelatih yang pernah menukangi La Beneamata di musim 2004-2008, sang kapten yakin jika banyak hal yang berbeda. Hal ini lantaran sang pelatih mengubah formasi permainan dari 3-5-2 dan menempatkan empat bek.


“Akhir-akhir ini bersama Walter Mazzarri ada banyak cedera, sehingga para pemain yang sama harus kembali ke lapangan. Mungkin hal berbeda akan datang bersama Mancini, karena dia sudah memberikan antusiasme yang baru,”sambungnya.


 



Pergantian Pelatih Kejutkan Ranocchia

No comments:

Post a Comment