Sunday 23 November 2014

Newcastle Menang Lagi

Newcastle United masih terus menjaga tren kemenangan mereka usai mengalahkan Queens Park Rangers dengan skor 1-0. Tiga poin ini adalah yang kelima beruntun di kompetisi Premier League.
http://www.peeplo.it/domain/seputarikan.com/2014/10/ikan-akuarium-air-tawar-hias-hiu-pelangi.html/


Sebelum laga kontra QPR di St James’ Park, Sabtu (22/11/2014) malam WIB, Newcastle sudah memenangi empat laga beruntun di Liga. Sejak April 2012, The Magpies belum pernah menang lima laga beruntun.


Catatan positif itu akhirnya mereka samai lagi, setelah Moussa Sissoko memecah kebuntuan di menit 78. Umpan Sammy Ameobi dari sisi kiri diteruskan lewat sepakan mendatar yang menjebol jala Rob Green.


Skor 1-0 bertahan hingga laga usai dan tambahan poin penuh itu melambungkan posisi anak asuh Alan Pardew itu sementara ke empat besar, dengan 19 poin dari 12 laga.


Newcastle pun memenangi enam laga mereka di seluruh kompetisi, termasuk kemenangan 2-0 atas Manchester City di babak keempat Piala Liga Inggris. Sebelum QPR, ada Leicester City, Tottenham Hotspur, Liverpool, dan West Bromwich Albion yang jadi korban Newcastle.


Gawang Tim Krul pun sudah tak kemasukan gol dalam empat pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.



Newcastle Menang Lagi

No comments:

Post a Comment