Sunday 23 November 2014

Nasri Belum Menyerah dengan Peluang Tipis City di Liga Champions

Kemenangan Manchester City atas Swansea tak hanya dijadikan modal dalam usaha menjaga peluang meraih titel juara Premier League. Tapi, sekaligus menjadi bekal menghadapi laga krusial di Liga Champions.


City belum juga mendekati Chelsea yang jadi pemuncak klasemen Premier League. Ada di posisi ketiga, The Citizens masih terpaut dua trap dan tertinggal delapan poin dari The Blues setelah kemenangan atas Swansea City di Etihad Stadium pada 22 November. http://www.gfxfile.ru/engine/redirect.php?url=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html


“Penting bisa tetap menjaga jarak dengan Chelsea yang tampaknya tak terkalahkan hingga saat ini,” kata Nasri seperti dikutip Sports Mole.


“Makanya, penting untuk bisa memenangkan pertandingan (atas Swansea itu). Laga itu ketat sejak awal, dengan mereka mencetak gol di awal pertandingan tapi kami memberikan reaksi dengan baik,” jelas gelandang internasional Prancis itu.


Ya, kemenangan tersebut bisa membuat City tetap mejaga jarak dengan Chelsea. Selain itu, raihan tiga poin tersebut menjadi bekal untuk menghadapi lanjutan Liga Champions tengah pekan ini.


City masih terseok-seok di posisi paling buncit Grup E Liga Champions. Tim besutan Manuel Pellegrini tersebut belum menuai satupun http://www.pearsoned.co.uk/Bookshop/adredir.asp?url=http%3A//seputarikan.com/2014/10/ikan-akuarium-air-tawar-hias-hiu-pelangi.html

kemenangan sari empat laga yang dilakoni. Sejauh ini, mereka baru mengoleksi dua poin dari dua hasil seri dengan defisit dua gol.


Kesempatan City untuk bertahan lebih lama di Liga Champions memang tipis. Apalagi di laga berikutnya, mereka harus menghadapi raksasa Bundesliga, Bayern Munich.



Nasri Belum Menyerah dengan Peluang Tipis City di Liga Champions

No comments:

Post a Comment