Wednesday 26 November 2014

nasib tahanan pki

adnan buyung nasution berharap presiden joko widodo bisa membenahi sistem yang ada di rumah tahanan atau di penjara sehingga nasib tahanan bisa lebih Read This nasib tahanan pki Adnan Buyung Nasution berharap Presiden Joko Widodo bisa membenahi sistem yang ada di rumah tahanan atau di penjara sehingga nasib tahanan bisa lebih baik.


Hal tersebut disampaikan Adnan sehubungan sanksi larangan sebulan dikunjungi keluarga yang diberikan KPK kepada Anas Urbaningrum dan Akil Mochtar.


“Jadi yang perlu diperhatikan Presiden Jokowi mudah-mudahan terbuka hatinya memperbaiki keadaan negara kita ini khususnya para tahanan. Mereka itu manusia semua bukan derajatnya di bawah pemeriksa atau KPK” ujar Adan usai mengunjungi Anas di KPK Jakarta Rabu (26/11/2014).


Adnan sendiri selaku kuasa hukum Anas mengaku belum memutuskan apakah menempuh langkah hukum terhadap sanksi KPK tersebut. Namun Adnan menegaskan dengan terbukanya masalah ini KPK harus memperbaiki diri.


nasib tahanan wanita adnan buyung nasution berharap presiden joko widodo bisa membenahi sistem yang ada di rumah tahanan atau di penjara sehingga nasib tahanan bisa lebih



nasib tahanan pki

No comments:

Post a Comment