Sunday 23 November 2014

MU Rayakan Kemenangan Tandang Pertama di Premier League Musim Ini

Setelah lima pertandingan tanpa pernah menang di kandang lawan dalam laga Premier League musim ini, Manchester United akhirnya mencatatkan yang pertama di partai keenam seiring dengan hasil di markas Arsenal.
http://www.globosapiens.net/app_global/travel-link.php?u=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html


The Red Devils pulang dari lawatan ke kandang The Gunners, Minggu (23/11/2014) dinihari WIB, dengan mengantongi kemenangan 2-1 setelah gol bunuh diri Kieran Gibbs dan Wayne Rooney cuma bisa sekali dibalas tuan rumah lewat Olivier Giroud.


Sebelum kemenangan tersebut sudah lima kali MU pulang dari kandang lawan tanpa poin penuh di Premier League, dengan meraih tiga hasil seri dan dua kekalahan.


Secara berurutan ‘Setan Merah’ imbang 1-1 lawan Sunderland, seri 0-0 dengan Burnley, kalah 3-5 di markas Leicester, bermain 2-2 dengan West Bromwich Albion, dan kalah 0-1 saat dijamu Manchester City di awal November.
http://www.peeplo.dk/domain/seputarikan.com/2014/10/ikan-akuarium-air-tawar-hias-hiu-pelangi.html/


Tak ayal kemenangan kandang pertama, apalagi itu dibuat di markas salah satu tim yang secara tradisi jadi rival, membangkitkan keyakinan para pemain MU. Tetapi mereka juga diwanti-wanti bahwa kecenderungan itu mesti bisa dilanjutkan.



MU Rayakan Kemenangan Tandang Pertama di Premier League Musim Ini

No comments:

Post a Comment