Sunday 23 November 2014

Messi, Messi, Messi, dan Gemuruh Camp Nou di Pesta Gol Barca

Stadion Camp Nou bergemuruh. Para fans Barca tak hanya menikmati pesta gol melawan Sevilla, namun juga merayakan rekor baru yang diukir Lionel Messi di La Liga.


http://www.makeforbusiness.com/report-this.php?link=http%3A%2F%2Fseputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html Sebelum laga dimulai, nama Messi sudah dielu-elukan para fans Barca yang tengah melakukan ‘pemanasan’ paduan suara. Ketika nama Messi disebut dalam line up yang diturunkan, stadion yang mulai dibangun pada tahun 1954 ini bergema.


Dihelat pukul 20.00 Sabtu (22/11/2014) waktu setempat, nyaris seluruh kursi di Camp Nou terisi. Namun sorak sorai pendukung Barca ini sempat menurun ketika laga dimulai. Bisa jadi ini disebabkan karena belum adanya gol yang tercipta atau pun peluang matang yang dibuat.


Baru ketika Messi mencetak gol melalui tendangan bebas pada menit 21, gegap gempita di Camp Nou mulai terasa. Selanjutnya, anak asuhan Luis Enrique menghujamkan lima gol, termasuk gol Jordi Alba ke gawangnya sendiri, yang membuat pendukung di seisi stadion tak henti-hentinya bersorak.


http://www.oxigen-top100.com/out/?out=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html Mars Barca pun didengungkan. Sesekali lautan ombak manusia yang mengelilingi Camp Nou menghiasi pertandingan yang berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan tuan rumah ini.


“Messi, Messi, Messi,” demikian bunyi koor yang terdengar nyaring dari sisi utara Camp Nou yang disambut sudut-sudut stadion lainnya.



Messi, Messi, Messi, dan Gemuruh Camp Nou di Pesta Gol Barca

No comments:

Post a Comment