Monday 17 November 2014

merekrut karyawan hamil

ada 2 kriteria dalam merekrut karyawan atau tim yaitu ppbagus secara attitudepptepat secara posisippapa yang akan saya paparkan beri Read This karpet boneka set Ada 2 kriteria dalam merekrut karyawan atau tim yaitu:


BAGUS; secara attitude


TEPAT; secara posisi


apa yang akan saya paparkan berikut adalah hasil dari pembelajaran saya sebagian dari buku dan training selebihnya dari pengalaman dilapangan.


Orang yang BAGUS


Orang yang bagus adalah penilaian secara attitude. Dalam buku Good to Great (Jim Collins) dikatakan: “First WHO then what.” maknanya adalah merekrut orang yang ‘bagus; sejak awal adalah utama baru kemudian dipikirkan mau di bawa kemana..


Orang yang bagus tak perlu dimotivasi berlebihan cukup diarahkan dan dididik. Orang yang jelek akan merepotkan kita dalam memotivasi dan mengontrolnya. Deskripsi orang yang bagus adalah penilaian secara attitude. Jujur Etos Kerja Tinggi Tulus dan lainnya. Saran terbaik adalah untuk mendapatkan yang BAGUS adalah referensi orang terpercaya! tapi bukan berarti harus selalu yang masih berhubungan saudara.



Bagaimanapun kondisinya integritas seseorang teruji dengan waktu dan kejadian. Jadi ada baiknya berikan mereka yang ‘pahit-pahit’ saat masih training Dalam hal memilih orang yang bagus saya masih banyak menggunakan kemampuan bawah sadar atau intuisi. ada dua metode untuk menguji kejujuran seseorang yaitu dengan teknik petunjuk bola mata dan KALIBRASI. caranya? Bersambung …



matras boneka jumbo ada 2 kriteria dalam merekrut karyawan atau tim yaitu ppbagus secara attitudepptepat secara posisippapa yang akan saya paparkan beri



merekrut karyawan hamil

No comments:

Post a Comment