Sunday 16 November 2014

mengaku dukun pria berambut gondrong di semarang ajak tidur korbannya

salon di wilayah gayamsari kemudian rekannya mengenalkan ke budiyono yang mengaku bisa membantu melancarkan rezekipppelaku kemudian dipanggil ke Read This Mengaku Dukun, Pria Berambut Gondrong di Semarang Ajak Tidur Korbannya salon di wilayah Gayamsari kemudian rekannya mengenalkan ke Budiyono yang mengaku bisa membantu melancarkan rezeki.


Pelaku kemudian dipanggil ke rumah korban untuk melakukan ritual. Saat itulah pelaku meminta korban menanggalkan bajunya hanya dibalut kain putih. Lalu pelaku berakting seolah berkomunikasi dengan mahluk halus yang memintanya bercumbu dan melakukan hubungan badan dengan korban.


“Saya baca-baca doa saya suruh dia lepas pakaian dan diganti kain putih. Terus bilang ada pangeran dari laut Selatan mau ‘tidur’ sama dia (korban) tapi lewat saya” kata Budiyono di Mapolsek Gayamsari Semarang Minggu (16/11/2014).


Korban yang digerayangi pelaku kemudian memberontak dan melapor ke Mapolsek Gayamsari. Dari laporan korban polisi berusaha menangkap pria yang bekerja sebagai buruh bangunan itu ke rumahnya di daerah Bugangan Semarang Timur. Namun pelaku berusaha menghindar dan tidak berada di kediamannya.


Polis akhirnya berhasil menangkap pelaku setelah dijebak diminta datang ke daerah Sendangguwo. Ia pun digelandang ke Mapolsek Gayamsari beserta barang bukti alat-alat yang digunakan untuk praktik dukun antara lain batu kelereng pisau daun dan lainnya.



mengaku dukun pria berambut gondrong di semarang ajak tidur korbannya

No comments:

Post a Comment