Thursday 20 November 2014

maskot maskot teraneh di dunia olahraga

perwujudannya bisa saja sebagai hewan orang atau objek lainnya yang dibuat sedemikian khas dan unik untuk itu rupanya pun bermacam macam dan pada umu Read This Maskot-Maskot Teraneh di Dunia Olahraga Perwujudannya bisa saja sebagai hewan orang atau objek lainnya yang dibuat sedemikian khas dan unik. Untuk itu rupanya pun bermacam-macam dan pada umumnya maskot dianggap dapat merepresentasikan kepada masyarakat luas dan sebagai bentuk promosi event olahraga atau tim itu sendiri.


Berdasarkan bentuknya berikut 10 maskot event atau tim olahraga yang memiliki wujud teraneh sumber Eurosport Kamis (20/11/2014).


1. Maskot Euro 2016


Euro 2016 akan dilangsungkan di Prancis dan sudah memiliki maskot berwujud seorang superhero mengenakan kostum biru khas Tim Nasional Prancis dengan nomor punggung 16 dan mengenakan sayap merah di belakang. Nomor 16 dipakai untuk merefleksikan event sepakbola itu.


Hingga kini maskot tersebut belum diberikan nama namun beberapa pihak telah mengkait-kaitkan kemiripannya dengan dua pesepakbola Inggris dan Jerman yaitu Jack Wilshere dan Marco Reus.


2. Sammy the Tammy


The Dunfermline Athletic adalah sebuah klub di Skotlandia yang mempunyai maskot berbentuk beruang coklat mengenakan topi dan bernama Sammy the Tammy. Dalam sebuah aksinya pada 2011 silam Sammy the Tammy coba berjalan mengarah ke salah satu tribun di Stadion East End Park menggunakan kardus yang diilustrasikan sebagai tank anehnya ia berjalan menyimpang


Maskot-Maskot Teraneh di Dunia Olahraga perwujudannya bisa saja sebagai hewan orang atau objek lainnya yang dibuat sedemikian khas dan unik untuk itu rupanya pun bermacam macam dan pada umu



maskot maskot teraneh di dunia olahraga

No comments:

Post a Comment